Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 25 2022

    Lagi Viral! Setelah ‘KKN di Desa Penari’, ‘Sewu Dino’ Juga akan Dibuat Film!

    Filmnya bakal mulai syuting di bulan Agustus 2022 nih, Kawula Muda!

    Film 'Sewu Dino' bakal mulai syuting pada Agustus 2022. (TWITTER/BOX OFFICE MOVIE)

    Cerita ‘Sewu Dino’ kabarnya bakal diangkat jadi film oleh MD Pictures, mengikuti jejak pendahulunya 'KKN di Desa Penari'. Hal itu diketahui dari unggahan Box Office Movie Indonesia @boxofficemovie_ pada Minggu, 16 Mei 2022 yang membagikan kabar mengenai kehadiran ‘Sewu Dino’.

    "Tentang santet seribu hari yang dikirim untuk menggerogoti nyawa manusia. ‘Sewu Dino’ segera hadir di bioskop!" ujar @boxofficemovie_ pada Senin, 16 Mei 2022.

    Rupanya kabar ‘Sewu Dino’ bakal dijadikan film tersebut telah dibenarkan sang produser, Manoj Punjabi. Namun, ia tak bisa memastikan kapan ‘Sewu Dino’ bakal mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia karena proses syuting belum dimulai.

    Manoj mengatakan bahwa proses syuting film ‘Sewu Dino’ rencananya akan digelar pada bulan Agustus 2022 mendatang.

    “Belum pasti, tapi kita mau syuting tahun ini segera rencananya. Tapi untuk kapan tayang belum ada kepastian. Mulai Agustus syuting rencananya,” ujar Manoj.

    ‘Sewu Dino’ berasal dari bahasa Jawa yang artinya seribu hari. Cerita ini telah diunggah oleh sang penulis, SimpleMan, pada bulan Agustus 2019 lalu melalui akun Twitternya.

    Film Sewu DinoIlustrasi santet. (PIXELS)

     

    Kisah ‘Sewu Dino’ berawal ketika Sri tengah mencari pekerjaan demi keluar dari jerat kemiskinan keluarganya. Sri kemudian bertemu dengan Mbah Krasa dari keluarga Atmojo yang mau menggajinya 5 juta lebih lantaran memperhatikan waktu kelahirannya atau weton yang jatuh pada hari Jumat Kliwon.

    Sri harus merawat Dela yang merupakan anak bungsu keluarga Atmojo, gadis dengan kondisi mengenaskan, berbau amis tidak terawat. Rupanya kondisi Dela tersebut diakibatkan oleh teror santet yang mengerikan, santet ‘Sewu Dino’ yang akan menghabiskan nyawa satu trah keluarga.

    Tak hanya Dela, rupanya santet ‘Sewu Dino’ juga mengancam orang yang merawat gadis tersebut yang juga lahir pada Jumat Kliwon. Deretan kejadian mengerikan dialami Sri, Dini dan Erna hingga menyebabkan nyawa salah satu di antara mereka hilang.

    Penasaran dengan seramnya film ‘Sewu Dino’? Kita tunggu kabar baik waktu tayangnya film ini ya, Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT