Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 17 2021

    Lagu “Easy On Me” Adele Sukses Pecahkan Rekor BTS!

    Kawula Muda, comeback-nya Adele juga berjaya di platform lain.

    Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele. (TWITTER/POP CRAVE)

    Kembalinya penyanyi asal Inggris, Adele, ke dunia musik setelah sempat vakum selama 6 tahun tampaknya memang telah dinanti oleh para penggemarnya. Kariernya tetap cemerlang walaupun telah lama tidak mengeluarkan single ataupun album terbaru.

    Hal ini dibuktikan Adele ketika penyanyi yang juga menulis lagu itu merilis single terbarunya berjudul Easy On Me pada Jumat (15/10/2021). Tak perlu menunggu lama, sejak satu hari perilisan, lagu terbaru Adele tersebut berhasil memecahkan beberapa rekor, salah satunya adalah yang sebelumnya dipegang oleh BTS.

    Pada Jumat (15/10/2021), Spotify melalui akun Twitter resminya mengumumkan bahwa Easy On Me berhasil menjadi lagu yang paling banyak diputar dalam satu hari sejak perilisan.

    Rekor streaming terbanyak dalam satu hari sebelumnya dipegang oleh salah satu lagu hits milik BTS, Butter.

    Sebelumnya, Butter tercatat telah mencetak lebih dari 20,6 juta streaming. Sementara itu, pihak Spotify hingga kini belum mengungkapkan berapa jumlah streaming yang diperoleh Adele dengan Easy On Me.

    ADELEPenyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele. (INSTAGRAM/ADELE)

     

    Selain di Spotify, Easy On Me juga mendapat sambutan positif di berbagai platform lain. Easy On Me tercatat berhasil menduduki peringkat teratas iTunes Amerika Serikat.

    Sementara itu, di platform YouTube, video musik Easy On Me telah ditonton lebih dari 61 juta views hanya dalam waktu dua hari.

    Easy On Me merupakan bagian dari album terbaru Adele yang diberi judul “30”. Rencananya album keempat dari penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 ini akan berisikan lagu-lagu yang merefleksikan tentang kehidupan asmaranya, termasuk perceraiannya dengan sang mantan suami, Simon Konecki.

    Lagu Easy On Me menjadi curahan hati Adele untuk menyampaikan pesan pada sang putra tercinta, Angelo tentang bagaimana ia berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya.

    Lewat lirik lagunya, Adele seakan ingin menumpahkan perasaannya tentang kisah cintanya yang tak berujung indah.

    Sementara itu, sesuai dengan kebiasaannya, kali ini Adele kembali memberi judul albumnya dengan angka yang menunjukkan usianya. Tiga album Adele sebelumnya diberi judul “19”, “20”, dan “25”. Album “30” rencananya bakal dirilis pada 19 November mendatang.

    Editor Team

    COMMENT