Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2021

    Adele Comeback dengan Rilis Single Terbaru “Easy On Me" setelah Vakum 6 Tahun!

    Kawula Muda, akhirnya bisa dengar lagi suara khas Adele di lagu terbaru!

    Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele. (INSTAGRAM/ADELE)

    Adele akhirnya kembali merilis karya musik terbarunya yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya! Pada Jumat (15/10/2021), Adele secara resmi merilis single terbaru yang diberi judul Easy On Me.

    Melansir laporan dari Rolling Stones, Adele kembali menggebrak dengan lagu ballad yang menjadi ciri khasnya selama ini. Easy On Me menjadi lagu baru pertama yang dirilis oleh pemenang Grammy itu sejak merilis album “25” pada 2015 lalu.

    Dalam video musik Easy On Me yang digarap oleh sutradara Xavier Dolan, nuansa video dibuat dengan tampilan hitam putih sebelum beralih menjadi berwarna. Video diawali dengan Adele yang meninggalkan rumah dan menaiki mobilnya. Adele kemudian memasukkan sebuah kaset yang kemudian memainkan musik.

    Selama mendengarkan musik di dalam mobil, Adele seakan merenungkan kembali perjalanan hidupnya dan meminta agar ia diberikan kesabaran serta rahmat. Video kemudian berubah menjadi berwarna, seakan menandakan adanya perubahan dalam hidup.

    Untuk lagu terbarunya ini, Adele bertemu kembali dengan rekan penulis dan produser Greg Kurstin yang telah membuat penampilan piano untuk mendukung vokal Adele.

    ADELEPenyanyi Inggris, Adele. (TWITTER/POP CRAVE)

     

    Sebelumnya, Adele mengungkap bahwa sebagian besar dari album terbarunya adalah surat terbuka untuk putranya yang sekarang telah berusia sembilan tahun. Album itu juga berisi tentang kisah perceraiannya dengan sang mantan suami.

    Adele mulai membocorkan bahwa ia akan merilis musik terbaru beberapa minggu lalu melalui unggahan papan iklan misterius yang hanya menampilkan angka “30”. Tak lama, dia mengonfirmasi bahwa era baru dari Adele segera dimulai dengan merilis video teaser lagu Easy On Me.

    Akhir pekan lalu, Adele memberi penggemar lebih banyak bocoran lagu Easy On Me, ketika dia melakukan Instagram Live.

    Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Adele mengungkapkan untuk album terbaru ini dia kembali bekerja sama dengan beberapa kolabotor yang dulu pernah berkolaboras dengannya yaitu Kurstwin, Max Martin, Shellback, dan Tobias Jesso Jr. Dia juga berkolaborasi dengan Danger Mouse Inflo dan komposer pemenang Oscar Ludwig Goransson.

    Sementara itu, album terbaru Adele yang diberi judul “30” akan dirilis pada 19 November mendatang dan tersedia untuk pre-order.

    Simak video musik terbaru Adele dengan lagu Easy On Me di bawah ini ya!


    Editor Team

    COMMENT