Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 06 2020

    Madonna Tak Mau Kerja Sama dengan David Guetta karena Zodiak Tidak Cocok?

    Kawula Muda, masa iya sih Madonna percaya dengan ramalan bintang?

    Kolase foto Madonna dan David Guetta. (INSTAGRAM)

    DJ asal Prancis, David Guetta, menguak informasi perihal seluk beluk kerja samanya dengan penyanyi legendaris, Madonna.

    Dalam sebuah wawancara dengan dua YouTuber Prancis di saluran bernama McFly et Carlito pada Minggu (04/10/2020), David bercerita bahwa dirinya hampir saja dipercaya untuk menggarap album milik Madonna.

    Hal tersebut tak sampai terjadi setelah dia memberitahukan zodiaknya kepada ratu pop tersebut.

    Bermula saat David memenangi Grammy Awards pada 2011 untuk remix lagu Madonna berjudul Revolver. Madonna yang tertarik untuk melanjutkan kerja sama lantas mengajak David bertemu di sebuah kafe.

    “Dia (Madonna) berkata kepada saya bahwa dia menyukai remix ini (Revolver) dan dia meminta agar saya memproduksi albumnya yang akan datang. Saya datang untuk makan siang bersama dengannya,” kenang David saat memulai cerita..

    “Kami berbicara panjang lebar tentang musik dan apa yang ingin dia lakukan dengan albumnya. Sangat menyenangkan, hanya ada dia dan saya. Dan saya bertanya-tanya kapan kami akan mulai bekerja sama," kata produser 52 tahun itu menambahkan.

    Tetapi, keadaan kemudian berubah menjadi lebih buruk setelah David mengungkapkan kepada Madonna bahwa dia adalah seorang Scorpio.

    "Tiba-tiba, dia mengernyit dan berkata, 'Maaf, kita tidak akan bisa bekerja sama. Senang mengenal Anda. Selamat tinggal!’,” ujar David melanjutkan ceritanya.

    Hingga saat ini David belum mengetahui kenapa Madonna menolaknya begitu saja setelah mengetahui tanda bintang astrologinya. Dilansir dari astrology.com, orang dengan bintang Scorpio dikatakan memiliki sifat berbakti, tekad kuat, dan jeli, namun juga curiga dan lambat dipercaya.

    Lihat wawancara David Guetta selengkapnya di video berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT