Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 06 2022

    Marvel Rilis Poster Perdana “I Am Groot”

    Langsung kebayang pas Groot bilang "I am Groot" gak si?

    Groot pada poster "I Am Groot" (MARVEL)


    Marvel baru saja merilis poster perdana tayangan animasi spesial I Am GrootBersamaan dengan poster tersebut, Marvel turut mengumumkan tanggal penayangan resmi rilisnya film tersebut di Disney Plus

    I Am Groot, tayangan pendek orisinal Marvel Studios, tayang pada 10 Agustus,” tulis Marvel sebagai keterangan pada unggahan tersebut.

    Pada poster tersebut, terlihat Groot remaja yang tengah bersantai seperti di pantai. Namun, alih-alih di pantai, Groot terlihat sedang menikmati hangatnya cahaya lampu di atas sebuah pot. Sebuah headphone berwarna hitam-merah serta kaca mata hitam turut melengkapi penampilan ‘remaja’ tersebut. 

    Tayangan tersebut tentu akan menceritakan lebih dalam tentang pohon humanoid. Misalnya asal usul Groot, hingga bagaimana ia mendapatkan berbagai kekuatannya. 

    Para penggemar pun berharap Marvel sapat segera merilis teaser dan trailer tayangan tersebut mengingat tanggal tayang yang semakin dekat. 

    Diketahui, Vin Diesel masih akan mengisi suara karakter Groot sama seperti sebelum-sebelumnya. Di sisi lain, serial ciptaan Ryan Little tersebut telah mengonfirmasi Kristen Lepore akan duduk di kursi sutradara.

    Sebelumnya, Groot tentu sudah akrab bagi Kawula Muda yang telah menonton 'Guardian of the Galaxy', ia kerap berpetualang bersama Quill dan teman-temannya, Groot hadir dengan line-nya yang ikonis “I am groot”!

    Adapun serial 'I am Groot' sebenarnya telah diumumkan sebagai salah satu proyek Marvel sejak akhir 2020. Rencananya, Marvel akan menyuguhkan visual bergaya animasi foto-realistis. 

    Jadi gak sabar ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT