Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 04 2022

    Masih Diperankan Joaquin Phoenix, 'Joker 2: Folie a Deux' Keluarkan Tanggal Tayang!

    Sabar yaaa, dua tahun lagi nih..

    Joaquin Phoenix di film Joker. (MOVIE.ID)


    Warner Bros sudah mengeluarkan tanggal penayangan buat film 'Joker: Folie a Deux', nih yang akan rilis di bioskop pada 4 Oktober 2024.

    Melansir dari laman Deadline, Kamis (04/08/2022), Joker jadi film yang punya rating tertinggi setelah berhasil mengumpulkan pendapatan kotor sebesar 1,07 miliar dolar AS atau sekitar Rp 16 triliun secara global.

    Adanya pengumuman tanggal tayang Joker, menyusul berita dari Warner Bros yang membatalkan penayangan film 'Batgirl' di bioskop atau di layanan streaming HBO Max.

    JokerJoker (TRINIKID)

    Salah satu alasan 'Batgirl' dicabut adanya respons yang kurang baik dari tes uji penonton. Ini jadi penyebab untuk tidak menayangkan Batgirl sama sekali agar tidak merugi.

    Sekuel Joker yang berjudul 'Joker: Folie a Deux', merupakan referensi bahasa Prancis untuk istilah medis berkaitan dengan gangguan mental yang mempengaruhi dua orang atau lebih. Rencananya, proses produksi dimulai pada Desember, nih.

    Kabarnya, film ini akan menggandeng penyanyi Lady Gaga untuk karakter Harley Quinn, yang merupakan salah satu karakter ikonis DC sekaligus pasangan Joker.

    'Joker: Folie a Deux' juga bakal mengusung tema musikal, berbeda dari film pertamanya yang lebih ke arah drama.

    Wohoo, super enggak sabar sama filmnya!

    Editor Team

    COMMENT