Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2020

    Meghan Markle Berniat Calonkan Diri Jadi Presiden AS

    Kawula Muda, kabarnya sang Duchess of Sussex berniat mencalonkan diri jadi presiden Amerika Serikat, lho!

    Meghan Markle dikabarkan bakal calonkan diri jadi presiden AS. (INSTAGRAM/(@sussexroyal)

    Setelah mundur dari keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle kembali jadi sorotan. Kali ini, istri Pangeran Harry itu dikabarkan tertarik terjun ke dunia politik. Isu ini semakin menguat usai kepindahannya dari Inggris ke Amerika Serikat.

    Kabar ini disampaikan oleh Lady Colin Campbell, penulis biografi kerajaan.

    Menurut Campbell, Duchess of Sussex itu memiliki rencana untuk mencalonkan diri sebagai Presiden AS pada 2032 mendatang.

    Dilansir dari Daily Mail, Meghan memiliki ambisi di dunia politik dan keputusannya hijrah ke Negeri Paman Sam termasuk bagian dari rencana politiknya.

    "Saya tahu Duchess of Sussex memiliki ambisi politik dan saya telah diberitahu bahwa suatu hari dia ingin mencalonkan diri sebagai presiden. Saya pikir semua yang dia lakukan, meninggalkan keluarga kerajaan dan pindah kembali ke California adalah bagian dari rencananya dan dia telah membawa Harry bersama dengannya," kata Lady Campbell.

    Seperti yang kita ketahui, setelah menyelesaikan tugas sebagai anggota senior keluarga kerajaan, bersama putra mereka, Archie, Harry dan Meghan meninggalkan Inggris dan menuju Amerika Serikat untuk menjalani kehidupan yang lebih tenang.

    Nama Lady Colin Campbell sudah tak asing lagi di Negeri Ratu Elizabeth. Ia pernah menulis buku Meghan and Harry the Real Story serta buku tentang mendiang Putri Diana.

    Di sisi lain, Meghan Markle memang cukup terlibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan, terutama yang mendukung kesehatan dan hak-hak perempuan. Baru-baru ini, bintang serial tv Suits itu bahkan turut angkat bicara mengenai polemik ras di AS.

    Editor Team

    COMMENT