Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 21 2020

    Ulang Tahun Pernikahan Ke-2, Pangeran Harry dan Meghan Markle Sumbang Rp 1,6 Miliar

    Hai Kawula Muda, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle merayakan ulang tahun pernikahan kedua dengan menyumbang.

    Pangeran Harry dan Meghan Markle. (INSTAGRAM/THE DUKE AND DUCHESS OF SUSSEX)

    Pangeran Harry dan Meghan Markle merayakan ulang tahun pernikahan kedua mereka secara sederhana.

    Pasangan yang kini menetap di Los Anggeles, Amerika Serikat, dan bertetangga dengan penyanyi Adele ini merayakan dengan memberikan sumbangan sebesar 90.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,6 miliar ke sebuah Lembaga bernama Feeding Britain.

    Badan amal ini bekerja di 12 wilayah di Inggris, berdiri di London dan Skotlandia sejak krisis Covid-19 mulai menjalankan program makanan darurat untuk mereka yang membutuhkan 

    Sumbangan dari pasangan ini akan digunakan untuk membantu menyediakan sekitar 250 ribu makanan bagi warga Inggris yang sedang menjalani lockdown

    "Dukungan murah hati Duke dan Duchess mencakup biaya untuk mendistribusikan 250 ribu makanan di seluruh jaringan kami," kata Andrew Forsey, Direktur Feeding Britain.

    Uskup Agung Canterbury yang juga Presiden Feeding Britain mengungkapkan, Harry dan Meghan menginginkan uang itu disalurkan ke badan amal setelah sekolah-sekolah di Inggris tutup sejak Maret 2002 karena pandemi.

    Seorang juru bicara dari orangtua Archie ini menyebut bahwa keduanya sangat bahagia karena uang sebesar Rp1,6 miliar digunakan untuk sesuatu yang berguna.

    Pangeran Harry dan Meghan Markle mengikat janji suci pernikahan pada 19 Mei 2018 di Kapel St George, Windsor Castle, Inggris. Mereka sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Archie.

    Seperti dilansir dari Daily Mail, pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan kedua bersama buah hati mereka. Selain dengan berbagi, pasangan ini mendedikasikan waktu tersebut untuk anak pertama mereka.

    Editor Team

    COMMENT