Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 08 2020

    Menanti Kapan Album Terbaru Rihanna Akan Dirilis

    Kawula Muda, Rihanna cuma minta kita untuk sabar menunggu...

    Penyanyi Barbados, Rihanna. (INSTAGRAM/BADGALRIRI)

    Sejak "Anti" yang dirilis pada 2016, Rihanna (32) belum melahirkan album baru lagi. Ini merupakan jarak terlama jeda album yang dibuat oleh penyanyi asal Barbados tersebut.

    Rihanna sudah memberikan bocoran tentang album terbarunya yang dilabeli "R9". Namun, belum ada kepastian kapan album tersebut akan bisa dinikmati para penggemar.

    Pelantun Umbrella tersebut hanya memberikan kepastian bahwa album kesembilannya tersebut sedang digarap. 

    "Saya selalu bekerja untuk membuat lagu baru. Hanya karena saya belum merilis album selama beberapa tahun, bukan berarti saya tidak sedang mengerjakannya," kata penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 itu.

    "Saya tidak akan mengeluarkan karya karena orang mencari-carinya. Saya akan membuat album ini layak untuk ditunggu, dan ini memang akan layak untuk ditunggu," ujar Rihanna menambahkan.



    Rihanna ingin memastikan bahwa apa yang dia keluarkan merupakan karya terbaik, tidak dibuat dengan sembarangan. Tidak hanya soal musik, hal ini juga berlaku untuk uasaha lain miliknya.

    "Itulah mengapa saya tidak pernah mengeluarkan album karena hal itu (desakan orang), atau bermain film karena hal itu, atau kolaborasi fesyen karena hal itu. Saya harus yakin," kata Rihanna menambahkan.

    Selain bermusik, Rihanna juga mengembangkan bisnis kosmetik yang diberi label Fenty Beauty. Ada juga Fenty Skin yang menghasilkan produk-produk perawatan kulit.

    Selain itu, Rihanna juga punya bisnis fesyen. Terakhir, dia mendapatkan banyak kecaman karena memasukkan lagu dengan lirik yang mengandung hadis Nabi Muhammad sebagai pengiring para model memeragakan pakaian dalam.

    Kembali ke soal album baru, yang bisa dilakukan para penggemar Rihanna saat ini hanyalah bersabar dan percaya bahwa mantan kekasih Chris Brown dan Drake itu akan melahirkan karya yang memang layak untuk dinanti.

    Editor Team

    COMMENT