Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 19 2021

    Mengaku Tidak Karantina Sama Sekali di Wisma Atlet, Rachel Vennya Dituding Berbohong

    Kawula Muda, kasus Rachel Vennya sepertinya masih panjang, ya!

    Rachel Vennya, selebgram asal Indonesia. (INSTAGRAM/RACHEL VENNYA)

    Kehadiran Rachel Vennya di kanal YouTube Boy William berhasil mengejutkan publik. Pasalnya, dalam penampilannya itu, Rachel Vennya memberikan pengakuan terkait isu yang beredar panas akhir-akhir ini.

    Selebgram itu sebelumnya dikabarkan telah kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara, usai kepulangannya dari Amerika. Rachel dikabarkan kabur bersama dengan sang kekasih, Salim Nauderer, dan manajernya Maulida Khairunnia, dari Wisma Atlet setelah 3 hari jalani karantina.

    Seharusnya, berdasarkan peraturan yang ditetapkan pemerintah, Rachel wajib menjalani karantina selama 8 hari. Kaburnya Rachel Vennya dan rekan-rekannya dari karantina ini langsung mendapatkan sorotan.

    Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak berwajib, diketahui kaburnya Rachel Vennya atas bantuan dari seorang oknum TNI berinisial FS.

    Setelah diam beberapa saat, Rachel akhirnya muncul dan angkat suara terkait kabar tersebut. Saat berbincang-bincang dengan Boy William, Rachel mengakui bahwa dirinya memang tidak menjalani karantina.

    RACHEL VENNYASelebgram Indonesia, Rachel Vennya. (INSTAGRAM/RACHEL VENNYA)

     

    Rachel juga menyesal karena telah melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut. Rachel mengaku kerinduannya terhadap kedua anaknya adalah salah satu alasan dia kabur dari karantina.

    Yang mengejutkan, Rachel mengaku bahwa kabar tentang dirinya kabur dari karantina di Wisma Atlet tidak benar. Rachel mengaku dia sama sekali tidak menjalani karantina di Wisma Atlet.

    “Ada berita juga yang bilang kamu menolak ngasih surat nikah dan kamu memaksa untuk satu kamar dengan pacar kamu,” tanya Boy.

    Atas pertanyaan Boy, Rachel sempat diam sejenak. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa membicarakan kronologi karena akan memberikan penjelasan di Polda Metro Jaya.

    “Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak sekamar juga, karena pada kenyataannya aku tidak karantina sama sekali,” ujar Rachel Vennya.

    Mendengar jawaban Rachel, Boy sempat terkejut dan menanyakan kembali maksud dari pernyataan Rachel.

    Wait.. kamu sama sekali enggak karantina di Wisma Atlet? Itu berita pada bilang kamu karantina tiga hari di Wisma Atlet and then you left Wisma Atlet,” tanya Boy kembali.

    “Enggak, itu salah. Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet,” tegas Rachel.

    Pengakuan Rachel itu ternyata mendapat komentar beragam dari warganet. Salah satunya tudingan bahwa selebgram itu telah berbohong.

    Bahkan seorang netizen berkomentar bahwa dia memiliki bukti bahwa Rachel Vennya benar-benar melakukan karantina di Wisma Atlet.

    Ada pula netizen yang melakukan penelusuran terhadap beberapa foto yang pernah dibagikan oleh Rachel. Menurut warganet, Rachel sempat mengunggah sebuah foto di Instagram Story saat dia dan pacarnya sedang berada di Wisma Atlet sepulangnya dari Amerika Serikat.

    Namun, foto itu langsung dihapus oleh Rachel beberapa menit setelah diunggah. Dari hasil penelusuran warganet, mereka mencari bukti dengan menyamakan foto yang mereka temukan dengan foto lain mulai dari baju, tas, hingga gelang.

    Dari situ, netizen mengambil kesimpulan bahwa pengakuan Rachel Vennya tentang tidak pernah menjalani karantina di Wisma Atlet bersama sang kekasih adalah sebuah kebohongan.

    Editor Team

    COMMENT