Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 21 2020

    Miley Cyrus Tengah Garap Album Cover Metallica

    Kawula Muda, Miley emang gak ada matinya !

    Penyanyi AS, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)

    Penyanyi Miley Cyrus mengaku saat ini sedang mengerjakan album cover Metallica. Hal tersebut disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan Interview Magazine bersama desainer asal Amerika, Rick Owens, Senin (19/10/2020).

    Awalnya, Miley ditanya sedang berada di mana. Lalu, pelantun Midnight Sky itu menjawab sedang berada di atas tempat tidur milik orang lain (studio), sebelum akhirnya menjelaskan kenapa dia berada di sana.

    “Kami sedang mengerjakan album cover Metallica. Kami sangat beruntung bisa terus mengerjakan karya seni dalam kondisi seperti ini. Awalnya, rasanya tidak menarik, tetapi sekarang saya benar-benar bersemangat,” kata penyanyi berusi 27 tahun itu.

    Kabar ini muncul setelah pemenang Grammy pada 2015 ini menyebut Metallica sebagai inspirasi untuk album yang akan datangnya.

    Namun, ia tidak memberitahukan secara detail tentang album tersebut, termasuk dengan siapa dia bekerja sama, kapan album itu rilis, serta lagu apa saja yang ada di dalamnya.

    Bukan hal baru bagi Miley untuk meng-cover lagu Metallica. Bintang Hannah Montana itu telah membuktikan bahwa ia mampu mebawakan lagu dari band heavy metal itu dengan sangat apik saat tampil di festival musik Glastonbury 2019.

    Namun, saat diminta untuk menyebutkan tiga bintang rock terfavoritnya, Miley justru tidak menyebut nama Metallica. “Siapa tiga bintang rock favoritmu?” tanya Rick Owens.

    “(David) Bowie, tentu saja. Ada masa di mana saya hanya mendengarkan (lagu-lagu) Motorhead, jadi (saya favoritkan) Lemmy Kilmister. Dan Iggy Pop. Orang-orang bertanya kepada saya, dari siapa saya belajar aksi panggung, dan saya selalu mengatakan Iggy Pop,” kata Miley menjawab pertanyaan tersebut.

    Selama bertahun-tahun Miley terbukti mampu menangani setiap genre lagu yang di-cover-nya, baik dari country hingga ke grunge. Terbaru, dia berhasil menaklukkan Zombie, lagu hit dari The Cranberries pada 18 Oktober 2020.



    Editor Team

    COMMENT