Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 14 2020

    Miley Cyrus Luncurkan Sigle Terbaru, Midnight Sky

    Kawula Muda, tonton yuk aksi Miley Cyrus dalam lagu terbarunya, Midnight Sky.

    Penyanyi Amerika Serikat, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)

    Miley Cyrus is back! Penyanyi Amerika Serikat itu merilis single terbarunya yang berjudul Midnight Sky pada Jumat (14/8/2020).

    Miley tampil dengan potongan rambut terbarunya yang trendi, pixie mullet. Seperti biasa, dia hadir dengan berbagai balutan busana yang keren dan seksi.

    "MIDNIGHT SKY. SONG + SELF DIRECTED MUSIC VIDEO OUT NOW," tulis penyanyi berusia 27 tahun tersebut di akun Instagramnya saat memperkenalkan Midnight Sky.


    Video lagu ini disutradari sendiri oleh Miley dan dibuat menyesuaikan dengan masa karantina mandiri. Di video ini hanya ada Miley Cyrus. Dia bernyanyi di beberapa lokasi yang keren.

    Miley berpindah dari satu ruangan penuh kaca, ke ruangan disko, ke ruangan dengan setting hutan penuh patung-patung hewan, dan beberapa ruangan lainnya.

    Dalam liriknya, Miley mengatakan , "I don't belong to anyone" lalu "I don't need to be loved by you". Miley menegaskan bahwa dirinya bukanlah milik siapa-siapa, dan tidak butuh dicintai.

    Entah kebetulan atau tidak, single ini dikeluarkan tak lama setelah hubungan Miley dan Cody Simpson, yang berjalan 10 bulan, berakhir.

    Miley dan Cody, yang berusia empat tahun lebih muda, dikabarkan terlibat asmara pada Oktober 2019 setelah terlihat sarapan berdua. Hubungan ini terjalin tak lama setelah Miley putus dari Kaitlynn Carter.

    Sebelumnya, Miley meikah dengan aktor Australia, Liam Hemswort. Mereka resmi bercerai pada awal tahun ini.


    Editor Team

    COMMENT