Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 06 2022

    Momo TWICE Minta Maaf Pernah Bikin Seungkwan SEVENTEEN Trauma

    Karena permasalahan sejak dulu, nih.

    Momo TWICE (ZING)


    Momo TWICE meminta maaf kepada Seungkwan SEVENTEEN lantaran kisah mereka saat satu proyek bareng beberapa tahun lalu. Sayangnya, kebersamaan itu membuat trauma oleh Seungkwan, nih. Kenapa, ya?

    Mulanya, member TWICE Momo, Nayeon, dan Sana baru-baru ini tampil di program "The K Star Next Door", sebuah web series yang dipandu oleh Jonathan. Di acara tersebut, TWICE datang untuk mempromosikan lagu baru mereka "Talk That Talk".

    Tiba-tiba Jonathan mengungkap fakta tentang Momo TWICE di acaranya. Saat memperkenalkan Momo, Jonathan mengungkit kejadian saat Momo bersama Seungkwan.

    Melansir dari beberapa sumber, Momo mengungkap awalnya Seungkwan sempat membuat lelucon tentang TWICE dan SEVENTEEN. Akan tetapi, saat itu TWICE baru saja debut dan Momo tidak paham apa yang dimaksud dengan Seungkwan.

    Momo TWICE dan Seungkwan SEVENTEENMomo TWICE dan Seungkwan SEVENTEEN (KPOPING)

    Saat itulah, member SEVENTEEN itu merasa bahwa Momo bersikap dingin kepadanya. Momo menegaskan bahwa begitulah bentuk wajahnya dan tidak ada cara yang bisa ia lakukan untuk mengubahnya.

    "Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan, aku tidak yakin bahwa kejadian itu menjadi trauma," cerita Momo sembari tertawa.

    Walaupun insiden terjadi bertahun-tahun lalu, fans SEVENTEEN, CARAT, kembali menyorotinya dalam siaran sang idol pada 2021. Momo pun juga ikut membahas dalam live terpisah, mungkin setelah ia mendengar sisi cerita dari Seungkwan, ya Kawula Muda.

    Usai mendengar pernyataan dari Momo, sebelum Jonathan memberikan pernyataan lagi, Nayeon TWICE menyela dan mengatakan mereka pernah bertemu.

    Ternyata, Seungkwan bersikap baik bahkan merawat anjing peliharaan Momo saat mereka sedang berkumpul di restoran, loh!

    Momo lalu meminta maaf lewat pesan video kepada Seungkwan, meskipun semuanya hanya sebuah ketidaksengajaan.

    Editor Team

    COMMENT