Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 11 2021

    Nama Jung Ho Yeon “Squid Game” Makin Melambung, Sekali Post IG Dibayar Rp 611 Juta

    Kawula Muda, semakin populer memang semakin mahal ya!

    Model dan aktris Korea Selatan, Jung Ho Yeon. (TWITTER)

    Sosok Jung Ho Yeon kini semakin populer setelah aktingnya yang sukses mencuri perhatian di serial hits Netflix, Squid Game. Perempuan yang awalnya terjun di dunia model ini, kini namanya semakin melambung seiring dengan popularitas Squid Game setelah dia memerankan sosok Kang Sae Byeok.

    Naiknya popularitas Jung Ho Yeon terlihat dari jumlah pengikut Instagram-nya yang bertambah drastis dalam waktu singkat. Dalam hitungan minggu setelah drama tersebut tayang, jumlah follower Jung Ho Yeon telah bertambah sebanyak 18,7 juta dari yang awalnya hanya berjumlah 400 ribu pengikut.

    Jumlah follower Jung Ho Yeon pun lebih tinggi dari pengikut Instagram milik aktris beken Lee Sung Kyung yang hanya memiliki 13 juta pengikut. Bahkan follower Jung Ho Yeon jauh di atas mantan istri Song Joong Ki, Song Hye Kyo yang hanya di-follow oleh lebih dari 12 juta orang. Ini membuat Jung Ho Yeon berhasil menjadi aktris (non-idol) yang memiliki follower terbanyak di Instagram.

    Dengan jumlah follower yang meningkat tajam, maka sangat berpengaruh terhadap pendapatannya dari Instagram. Melansir dari Koreaboo, berdasarkan riset dari Influencer Marketing Hub, Jung Ho Yeon kini telah mendapatkan bayaran sangat tinggi untuk satu kali unggahan di Instagram.

    Jung Ho Yeon tercatat mendapatkan 43 ribu dolar AS atau sekitar Rp 611 juta untuk satu kali unggahan iklan di Instagram. Dalam satu minggu terakhir ini, Jung Ho Yeon diperkirakan telah menghasilkan 86 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,2 miliar hanya dengan dua unggahan bersponsor.

    Dengan perolehan ini, di antara para bintang Squid Game, pendapatan Jung Ho Yeon di Instagram menjadi yang paling mahal.

    Di posisi kedua, dtempati oleh sang Front Man, Lee Byung Hun, yang mendapatkan bayaran sebesar 2 ribu dolar AS atau sekitar Rp 28,4 juta untuk sekali unggah di Instagram. Sementara itu, di posisi ketiga adalah pemeran Ji Yeon yaitu Lee You Mi dan diikuti Heo Sung Tae (pemeran Jang Deok Su) di posisi keempat yang mendapatkan bayaran hingga ribuan dolar AS untuk satu kali unggah iklan di Instagram.

    Editor Team

    COMMENT