Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 21 2020

    NCT Gelar Konser Online "NCT: RESONANCE GLOBAL WAVE" di Beyond Live, Ini Harga Tiketnya!

    Kawula Muda, SM Entertainment juga memberi paket bundle untuk tiket dan merchandise.

    NCT rilis single "RESONANCE" dengan ke-23 member. (TWITTER)

    NCT 2020 kembali beri kejutan untuk para penggemar mereka, NCTzen. Setelah memberikan penampilan spesial dengan ke-23 member di sejumlah panggung penghargaan beken dan beragam acara, kini mereka memberikan pengumuman akan menggelar sebuah konser online untuk menyapa langsung para penggemar.

    Konser yang dibuat secara virtual tersebut akan disiarkan secara langsung melalui kanal Beyond Live di V Live.

    Pengumuman spesial ini disampaikan langsung oleh pihak agensi yang menaungi NCT yaitu SM Entertainment pada Senin (21/12/2020).

    Konser yang diberi nama NCT: RESONANCE 'GLOBAL WAVE' tersebut, rencananya akan digelar pada Minggu, 27 Desember 2020, pukul 15.00 KST atau 13.00 WIB. Selama kurang lebih dua jam, para penggemar dapat menikmati penampilan spesial dari ke-23 member NCT.

    Untuk dapat menonton konser online NCT ini, para penggemar dapat membeli tiket konser yang dijual sekitar Rp 567.000. Tiket dapat langsung dibeli melalui aplikasi V Live. Penggemar juga diberikan pilihan untuk opsi multicam panggung. Total ada 10 siaran akan tersedia.


    Selain itu, SM Entertainment juga menyediakan paket spesial, di mana para penggemar dapat membeli tiket yang di bundle dengan merchandise official NCT.

    Paket tersebut terdiri dari tiket konser online, akses VOD, dan merchandise yang dapat dipilih sesuai dengan kemauan penggemar, seperti eco lights, official fan lights, scrap book, hoodie, dan juga tas. Paket bundle ini dijual dengan harga yang beragam tergantung dari merchandise yang dipilih, dan dapat dibeli melalui Yes24.

    Beyond Live adalah layanan streaming konser online yang dibentuk oleh SM Entertainment dan JYP Entertaiment, yang memulai kemitraan dengan Naver sejak April 2020.

    Platform ini juga menggabungkan Augmented Reality (AR) dan menghadirkan interaksi secara real time antara artis dan penggemar melalui konser streaming secara full scaled live.

    NCTPenampilan NCT untuk MV "90's Love". (TWITTER/NCT)

     

    Terakhir kali Beyond Live mengadakan konser bersama dengan Stray Kids untuk Unlock: Go Live in Life. Pada Agustus 2020, TWICE juga mengadakan acara World in a Day melalui layanan streaming, dan menjadi grup wanita pertama yang melakukannya.

    Rencananya pada Januari 2021, Baekhyun juga akan menggelar konser online-nya sendiri yang diberi nama BAEKHYUN: LIGHT, melalui Beyond Live. Member EXO tersebut merilis lagu terbarunya pada 21 Desember 2020 yang berjudul Amusement Park.

    Jadi, kira-kira penampilan spesial apa yang akan ditampilkan oleh NCT di konser online kali ini ya? Ditunggu informasi berikutnya ya!

    Editor Team

    COMMENT