Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 03 2020

    “RESONANCE” Segera Dirilis, Chenle NCT yang Dijuluki “King of Spoiler” Sudah Kasih Bocoran!

    Kawula Muda, lagu “RESONANCE” baru dirilis besok, ternyata Chenle NCT sudah memberi bocoran sejak lama.

    NCT rilis single "RESONANCE" dengan ke-23 member. (TWITTER)

    NCT akan merilis single berjudul RESONANCE pada 4 Desember 2020 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Sebelumnya, NCT telah merilis sebuah video teaser dengan menampilkan ke-23 member tampil bersama dan membentuk formasi keren.

    Dalam teaser pendek tersebut, tampak Mark Lee menjadi center memimpin para member dan meneriakkan kata-kata, “Hey yo, listen up! No matter what they say, no matter what they do, we’ll go resonate.”

    Usai dirilis, para penggemar justru menemukan sebuah fakta bahwa Chenle NCT telah sering memberi bocoran lagu RESONANCE ini, jauh sebelum tanggal perilisan diumumkan.

    Di beberapa kesempatan dalam siaran langsung miliknya, Chenle mengucapkan kata-kata yang mirip dengan teriakan Mark Lee di video teaser tersebut. Bukan hanya sekali ini saja Chenle memberikan spoiler.

    Sebelumnya, ia juga sempat memberikan bocoran koreografi dance untuk lagu Raise the Roof. Jadi enggak heran kalau Chenle dikenal dengan julukan “King of Spoiler”.

    CHENLE NCTChenle NCT dikenal dengan julukan "King of Spoiler". (TWITTER/CHENLE PICT)

     

    Walau sering memberikan bocoran tentang hal-hal yang berkaitan dengan NCT, apa yang dilakukan oleh Chenle ini tetap membuat para penggemar senang.

    “Chenle emg the real king of spoiler.”

    “Thank you our king of spoiler, in chenle we trust.”

    “Wah gila si chenle king of spoiler indeed.”

    “Chenle the real king of spoiler. Lanjutkan le..”

    Di balik spoiler yang telah diberikan oleh Chenle sejak lama, lagu RESONANCE merupakan single terakhir yang dirilis untuk album “RESONANCE Pt.2” milik NCT. Lagu ini berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, karena menggabungkan beberapa lagu yang ada dalam album terbaru NCT, yaitu Make A Wish (Birthday Song), 90’s Love, Work It, dan Raise the Roof.


    Dengan beat yang mengentak dan dinamis, lagu RESONANCE dibuat seakan sebagai puncak dari album NCT. Ke-23 member NCT akan turut berpartisipasi menyanyikan lagu yang telah dipersiapkan sejak satu tahun lalu tersebut.

    Dari video teaser kedua yang dirilis oleh NCT pada Rabu (2/11/2020), terlihat Jisung NCT tampil sendiri dan menjadi pembuka video dengan pose yang kece. Tampaknya NCT tetap ingin melibatkan Jisung, walaupun ia tidak dapat tampil di panggung untuk sementara waktu karena mengalami cedera di bagian lutut.

    Setelah itu, terlihat pula ke-22 member NCT membentuk formasi tarian, dan bergerak dinamis mengikuti irama lagu Raise the Roof yang telah diremix. Para member terlihat melakukan koreografi yang energik dan kuat.


    Editor Team

    COMMENT