Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 22 2021

    Netflix Rilis Trailer "Red Notice", Menampilkan Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot!

    Dari trailernya saja sudah seru banget loh, Kawula Muda!

    Poster film Netflix "Red Notice". (NETFLIX)

    Film termahal yang diproduksi Netflix akhirnya telah resmi merilis trailer terakhirnya sebelum peluncuran global. Film berjudul Red Notice ini dibintangi oleh tiga mega bintang Amerika yaitu Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot. 

    Red Notice adalah surat perintah tingkat tertinggi yang dikeluarkan untuk penjahat paling berbahaya di dunia. 

    Dalam film ini, Dwayne Johnson berperan sebagai seorang agen FBI bernama John Hartley. Ia bekerja sama dengan pencuri seni paling dicari kedua di dunia bernama Nolan yang diperankan oleh Ryan Reynolds. 

    Mereka bekerja sebagai tim untuk menghentikan pencuri seni paling dicari di dunia dan dikenal sebagai “The Bishop”, yang diperankan oleh Gal Gadot. Namun ternyata, Hartley dan Nolan dijebak oleh The Bishop. 

    Trailer film Red Notice menampilkan beberapa adegan perkelahian dan kejar-kejaran yang intens, serta beberapa dialog komedi antara Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson.

     Film ini disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, yang sebelumnya telah sukses dengan film Central Intelligence. Ia juga berperan sebagai penulis skenario dan produser film Red Notice. 

    Ryan Reynods dan Dwayne Johnson juga mengambil kredit produksi setelah sebelumnya bekerja sama dalam film Fast & Furious Present: Hobbs & Shaw. 

    Saksikan petualangan Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot mengelilingi dunia, melintasi lantai dansa, terperangkap di penjara terpencil, hingga tersesat di hutan mulai 5 November di bioskop tertentu dan di Netflix pada 12 November.

    Editor Team

    COMMENT