Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 18 2021

    DC Rilis Teaser Trailer Film “Black Adam” yang Dibintangi Oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson!

    Kawula Muda, sudah enggak sabar mau nonton, nih!

    Black Adam. (YOUTUBE/DC)

    Dalam acara DC Fandome 2021 yang diselenggarakan pada Sabtu, 18 Oktober 2021, DC merilis sejumlah trailer film serta serial adaptasi komik DC, salah satunya adalah untuk film Black Adam yang diperankan oleh Dwayne 'The Rock' Johnson.

    Black Adam yang memiliki nama asli Theo Adam adalah seorang antihero yang berasal dari Kahndaq. Dulunya ia adalah seorang pahlawan berhati mulia, namun ia menyalahgunakan kekuatannya untuk membalas dendam ketika seluruh keluarganya terbunuh. 

    Black Adam pertama kali muncul dalam komik The Marvel Family yang rilis pada Desember 1945 oleh penulis Otto Binder dan komikus C. C. Beck. 

    Pada teaser trailer yang dirilis menceritakan bagaimana Black Adam bangkit kembali setelah seorang penjelajah wanita membaca tulisan yang terdapat pada sebuah prasasti di dalam gua yang ia masuki bersama teman laki-lakinya. 

    Tak lama setelah kebangkitan Black Adam, salah satu anggota dari kelompok bersenjata yang datang bersama kedua penjelajah tersebut mencoba mendekatinya. Namun, Black Adam langsung membunuhnya dengan kekuatan yang ia miliki. 

    Dalam teaser trailer tersebut juga menampilkan beberapa aktor dan aktris yang ikut berperan, di antaranya adalah Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate, Aldis Hodge sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Sarah Shahi sebagai Adrianna Tomaz.

    Film Black Adam akan menjadi bagian dari waralaba DC Extended Universe (DCEU) yang telah mulai sejak 2013 lewat film Man of Steel. 

    Black Adam yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini dijadwalkan untuk rilis pada 29 Juli 2022.

    Editor Team

    COMMENT