Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 12 2022

    Netflix Umumkan 6 Pemeran Baru ‘One Piece’ Live Action

    Penasaran sama versi live-actionnya gak siii??

    One Piece akan diadaptasi jadi seri live-action oleh Netflix (TWITTER/WHATSONNETFLIX)



    Netflix baru saja umumkan pemeran-pemeran baru seri adaptasi One Piece 'Live Action'. Ini menjadi putaran kedua pengenalan karakter live-action anime populer tersebut.

    Pada putaran kedua tersebut, muncul nama Morgan Davies (The End, The Evil Dead: Rise), Ilia Isorelýs Paulino ('The Sex Lives of College Girls', 'Me Time'), Aidan Scott ('Action Point', 'Between the Devil'), Jeff Ward ('Brand New Cherry Flavor', 'Hack'), McKinley Belcher III, ('Ozark', 'The Good Lord Bird') dan Vincent Regan ('300', 'Troy') yang akan bergabung di serial tersebut. 

    Netflix One PieceNetflix umumkan pemeran gelombang dua serial 'One Piece' live-action (TWITTER/NEWWORLDARTUR)

     

    Diketahui, Morgan akan memerankan Koby, Llia memerankan Iron Mace Alvida, Ward sebagai Buggy, Aidan sebagai Letnan Komandan Helmeppo, McKinley sebagai penjahat Arlong, serta Vincent sebagai Garp the Fist. 

    Sebelumnya, pada gelombang pertama, Netflix telah umumkan para pemeran utamanya. Sebut saja Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Jacob Gibson sebagai Usopp, Emily Rudd sebagai Nami, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

    Sama seperti versi manga dan anime, serial ini akan berpusat pada cerita Monkey D. Luffy yang memulai perjalanan sebagai seorang bajak laut dan mencari harta karun ‘One Piece’ yang terkenal. 

    Lebih dari 101 volume manga 'One Piece' dengan lebih dari 1000 chapter telah diterbitkan hingga saat ini. Berdasarkan manga tersebut, telah ada lebih dari 1.000 episode serial animasi dan 14 film animasi telah dirilis hingga saat ini

    Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Netflix mengadaptasi serial animasi menjadi serial live-action. Pada 2017 lalu, Netflix pernah merilis versi live-action dari anime 'Death Note' yang sayangnya kurang diterima dengan baik oleh para penggemar dan kritikus. 

    Editor Team

    COMMENT