Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 13 2022

    Penggemar Johnny Depp Habiskan Rp 437 Juta demi Nonton Sidang

    Kalau lo, rela habisin uang sebanyak itu enggak?

    Mantan pasangan Hollywood, Johhny Depp dan Amber Heard. (TWITTER/THE HOLLYWOOD REPORTER)

    Sidang kasus pencemaran nama baik Johnny Depp melawan Amber Heard digelar di Fairfax, Virginia sehingga penggemar Johnny pun dapat datang untuk memberi dukungan.

    Selain dari Virginia, para fans juga datang dari berbagai negara lain. Mereka rela terbang naik pesawat, menempuh jarak yang sangat jauh agar bisa hadir melihat Johnny.

    Bahkan ada seorang penggemar yang rela menginap dalam mobil di depan pengadilan. Ada yang mengaku, biaya perjalanan mereka menghabiskan 30 dolar AS atau sekitar Rp 437 juta, loh!

    Amber Heard dan Johnny DeppAmber Heard dan Johnny Depp. (GETTY IMAGES)

     

    Tenaga dan uang yang dihabiskan itu, demi bisa datang di pengadilan lebih awal dan mendapatkan gelang sebagai akses masuk ruang sidang. Lalu, mereka juga ingin menempati kursi paling depan saat sidang berlangsung.

    Salah seorang fans mengaku tidak pernah menonton sidang sebelumnya. Dia terbang dari Wisconsin ke Virginia.

    "Saya tidak pernah datang ke persidangan terbuka sebelumnya. Saya tidak pernah begadang untuk mengantre apa pun, dan sekarang aku tiba pukul 12.45 pagi. Ini tidak pernah kulakukan selama 46 tahun hidupku," ujar Sabrina.

    Sementara itu, penggemar lainnya bernama Sharon, harus menyeberangi lautan agar dapat melihat proses persidangan. Proses kunjungan Sharon cukup dibilang panjang, nih.

    Dia harus terbang ke Virginia ketika sidang Johnny Depp dan Amber Heard digelar pertama kalinya pada April 2022. Saat jeda sidang, ia pergi ke Los Angeles, lalu kembali lagi ke Virginia ketika sidang kembali digelar.

    "Saya pergi bolak-balik dari LA, jadi biayanya 600 dollar AS sampai 700 dollar AS (Rp 8,7 jutaan - Rp 10 jutaan). Ditambah makanan dan minuman, total mencapai sekitar 10 ribu dollar AS (Rp 145 jutaan)," terangnya.

    Wow, ini namanya apa pun demi dukung sang idola, ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT