Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 14 2022

    Nonton “Black Panther: Wakanda Forever” Lebih Seru dengan Experience di CGV!

    Dapat banyak pilihan jenis bioskop, Kawula Muda!

    Black Panther: Wakanda Forever siap hadir dalam berbagai format di CGV (CGV)

    Buat Kawula Muda yang ingin  menonton "Black Panther: Wakanda Forever" dengan pengalaman berbeda, CGV bisa menjadi jawabannya.

    Hal itu dikarenakan CGV menawarkan berbagai konsep special auditorium bagi para penonton. Misalnya saja film terbaru Black Panther tersebut yang hadir dalam format 3D, 4D, hingga ScreenX.


    Lewat 3D dan 4D, nantinya para penonton dapat menikmati petualangan di Wakanda dengan kacamata khusus. Kacamata tersebut telah berproyeksi gelombang sehingga dapat membuat gambar layar seolah keluar dan mendekati penonton. 

    Lebih lanjut, perjuangan bangsa Wakanda juga dapat terasa lebih nyata lewat gabungan efek gerakan, cahaya, air, angin dan aroma yang menyesuaikan adegan cerita dalam

    Auditorium 4DX. Hal ini pun menjadikan penonton seakan-akan ikut menjadi salah satu karakter di dalam film tersebut. 

    Sementara itu, untuk lo yang ingin menonton dengan panorama yang luas, CGV juga menawarkan pengalaman Auditorium ScreenX. Auditorium tersebut unggul lewat layar panoramic yang mengelilingi dinding ruang selebar 270 derajat. 

    Untuk Kawula Muda yang gemar memiliki koleksi Black Panther, CGV juga menawarkan exclusive merchandise loh! Terdapat dua pilihan paket yang dapat lo pilih sebagai berikut. 

    - Black Panther SINGLE (Tumbler + Poster + 1 Beverage medium) dengan harga Rp 100.000

    - Black Panther COMBO (Tumbler + Poster + 1 Beverage + 1 Popcorn Large) dengan harga Rp 125.000

    "Black Panther: Wakanda Forever" menceritakan tentang bangsa Wakanda yang kembali berjuang melindungi negerinya. Namun, kali ini perjuangan tersebut harus dilakukan tanpa kehadiran Black Panther setelah kematian sang Raja T’Challa (Chadwick Boseman). 

    Sederet pemain lama di antaranya Letitia Wright (Shuri), Martin Freeman (Everett) dan Lupita Nyong’o (Nakia) kembali memerankan sekuel. Namun, wajah-wajah baru seperti Tenoch Huerta (Namor) dan karakter lainnya siap muncul untuk meramaikan jalan cerita film terbaru Marvel tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT