Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 27 2022

    Rihanna akan Isi Soundtrack "Black Panther: Wakanda Forever"

    Kawula Muda, siapa yang enggak sabar?

    Ilustrasi Rihanna dan Black Panther: Wakanda Forever (The Direct)


    Setelah melalui desas-desus yang panjang mengenai kembalinya Rihanna ke industri musik, akhirnya kabar tersebut sudah dikonfirmasi, Kawula Muda.

    Tidak hanya menjadi penampil dalam Super Bowl Halftime Show Februari 2023 mendatang, pemilik Fenty Beauty ini diketahui akan menjadi pengisi soundtrack film "Black Panther: Wakanda Forever", loh!

    Kabar mengejutkan ini akhirnya dikonfirmasi oleh Marvel Studio lewat sebuah video teaser yang menonjolkan huruf “R” yang diambil dari kata “Forever”. 

    Rupanya, ini bukan kali pertama rumor antara Rihanna dan Black Panther diberitakan. Sebelumnya, Rihanna disebut berakting dalam film "Black Panther" namun, rumor itu dibantah. Setelah itu, rumor mengenai Rihanna disibukkan dengan proyek soundtrack film "Black Panther: Wakanda Forever" mencuat dan akhirnya dikonfirmasi.

    Video yang diunggah melalui laman resmi Twitter Marvel itu hanya menyematkan emoji mata dan tambahan tanggal yang diduga menjadi tanggal rilis lagu Rihanna tersebut, yaitu 28 Oktober 2022. Tepatnya, Jumat yang akan datang, Kawula Muda! 

    Namun, para penggemar rupanya hanya mementingkan huruf "R" yang jelas-jelas merupakan "Rihanna". Kembalinya Rihanna ke dalam dunia musik tentu sangat ditunggu-tunggu, Kawula Muda. Hal ini dikarenakan album terakhirnya, yaitu Anti rilis hampir 6 tahun yang lalu.

    Sedangkan untuk soundtrack "Black Panther: Wakanda Forever" sendiri, para penggemar hanya perlu menunggu beberapa hari lagi, di hari Jumat mendatang. Melansir VOI, Rihanna dikabarkan akan menyanyi untuk dua lagu dalam sekuel "Black Panther" tersebut.  

    Dua lagu tersebut dikabarkan akan menjadi lagu kredit akhir film "Black Panther: Wakanda Forever", loh. 

    Seolah menepati janjinya kepada para penggemar, Rihanna akhirnya kembali ke dunia musik, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT