Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 24 2022

    Pacaran Beda 11 Tahun dengan Jesse Rutherford, Billie Eilish Pernah Alami Grooming

    Fans jadi bawa-bawa mantannya Billie, nih Kawula Muda.

    Billie Eilish dan Jesse Rutherford (PEOPLE)


    Nama Billie Eilish sedang ramai disorot oleh warganet usai ia kedapatan ciuman dengan vokalis The Neighbourhood, Jesse Rutherford. Foto yang beredar itu membuat spekulasi bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

    Dilihat dari foto, Billie terlihat dengan rambut hitamnya dengan menggunakan sweater warna abu-abu.

    Di sampingnya, Jesse mengenakan kaus lengan panjang bergaris hitam putih dengan tas over-the-shoulder.

    Sayangnya, hubungan baru Billie Eilish yang dikabarkan ini telah memicu beberapa kekhawatiran serius di kalangan penggemar, Kawula Muda.

    Billie EilishBillie Eilish dan Jesse Rutherford (PEOPLE)

    Mereka menyebut bahwa keduanya terlibat asmara yang tidak sepenuhnya cocok karena usia yang terpaut jauh. Para penggemar khawatir tentang fakta bahwa Billie berusia 20 tahun dan Jesse berusia 31 tahun.

    Melansir dari Paper Magazine, Jumat (21/10/2022), banyak orang yang mulai mengungkapkan kegelisahan mereka atas perbedaan usia 11 tahun pasangan itu. Apalagi melihat hubungan masa lalu Billie dengan aktor Matthew Tyler Vorce yang berusia 30 tahun.

    "Ketika aku mengatakan aku menginginkan kolaborasi Billie dan Jesse. ini BUKAN yang ada di dalam pikiran saya," tulis salah satu pengguna Twitter.

    "Tolong, pergi jauh darinya," komen warganet lain.

    Hal ini juga membuat penggemar Billie melihat pada kekasih idolanya itu saat berhubungan dengan Brandon Quentin Adams.

    Billie pernah dilecehkan oleh sang mantan?

    Billie EilishBillie Eilish dan Brandon Quentin Adams (POP BUZZ)

    Sebelumnya, Billie menjalin hubungan dengan Brandon Quention Adams. Para penggemar menuduh mantan pacarnya itu telah melakukan pelecehan seksual dan grooming terhadap pelantun lagu "Happier Than Ever" itu.

    Hal tersebut dilihat oleh penggemar dalam dokumenter baru "Billie Eilish: The World's a Little Blurry", yang menampilkan hubungan mereka.

    Grooming sendiri adalah modus pelecehan seksual yang di mana si pelakunya melakukan pendekatan dengan korban untuk melakukan hal-hal yang tidak senonoh dan tidak sesuai dengan umur korbannya.

    Berdasarkan laman Dailydot, Billie menceritakan bagaimana perjalanan kisah cintanya dengan Brandon Quention Adams, di kala ia berusia 16 tahun dan Brandon 5 tahun lebih tua darinya. Billie bercerita awal bertemu hingga mereka putus setelah kabar Brandon menemani sang pacar saat manggung di Coachella.

    Film dokumenter itu menunjukkan Billie mendiskusikan hubungannya dengan seorang teman saat tentang Q, sebutan untuk Brandon, yang telah mematahkan tangannya setelah meninju dinding.

    Setelah melihat dokumenter itu, dilansir dari laman Unilad, penggemar semakin yakin kalau Q telah melakukan pelecehan.

    Penggemar menulis, "Tidak ada yang ingin berbicara tentang Billie Eilish berkencan dengan seorang berusia 22 tahun ketika dia berusia 16 tahun... itu menjijikkan."

    Ada juga yang berkata, "Jadi, apakah aku satu-satunya yang khawatir bahwa Billie Eilish dipersiapkan oleh mantan pacarnya? Dia berusia 16 tahun dan dia berusia 22 tahun ketika mereka mulai berkencan.”

    Sementara itu, yang lain mengatakan bahwa mereka senang hubungan antara keduanya telah berakhir.

    Kalau menurut, lo gimana Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT