Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 26 2022

    Billie Eilish Ungkap Sering Merasa Cemas Saat Berada di Studio Rekaman, Ini Alasannya!

    Kawula Muda, Billie Eilish lebih senang melakukan rekaman bareng Finneas.

    Penyanyi Amerika, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)


    Billie Eilish mengakui bahwa sebenernya dia sering merasa cemas saat berada di studio. Bahkan adik dari musisi Finneas ini mengungkap dia tidak terlalu menikmati saat berada di studio rekamanan.

    Cerita ini diungkap Billie Eilish saat ia tampil di New Music Daily Apple Music untuk membawakan lagu dari EP “Guitar Songs”. Saat itu, ia bercerita tentang pengalamannya saat berada di studio dan mengungkapkan ketidaksukaannya.

    “Saya enggak suka studio, saya enggak suka sesi,” katanya pada pembawa acara Zane Lowe.

    “Saya enggak suka suasana studio, saya benar-benar enggak pernah menyukai suasana studio. Enggak ada jendela, baunya seperti rumput liar, seperti… Ada artis lain di sana, Anda bertemu dengan mereka, Anda terlihat bodoh dan kemudian Anda malu karena mereka melihat Anda terlihat bodoh. Aku enggak tahu. Ini membuatku takut. Itu, seperti, benar-benar membuat saya cemas untuk berada di studio.. Yeah, itu bukan pertunjukan saya. Saya tidak menikmatinya,” kata Billie.

    Selama ini, Billie memang lebih senang melakukan rekaman dengan saudara laki-lakinya sekaligus kolaborator tetapnya, Finneas.

    Faktanya, album debutnya yang berjudul “When We All Fall Asleep, Where Do We Go” pada 2019 lalu dan berhasil memenangi Grammy Awards pada 2020 untuk Album of the Year, justru dibuat di kamar tidur miliknya saat masih kecil yang berada di Highland Park, California.

    Sementara, album lanjutannya “Happier Than Ever” yang dirilis pada 2021 direkam di studio yang berada di rumah milik Finneas di Los Angeles.

    Selanjutnya, Billie juga bercerita tentang keputusannya untuk merilis proyek dua lagu terbarunya secara spontan.

    Billie Eilish memang baru saja memberikan kejutan untuk penggemarnya dengan merilis dua lagu baru sekaligus berjudul TV dan The 30th melalui platform streaming. Kedua lagu ini dirilis sebagai EP yang diberi judul “Guitar Song”.

    Editor Team

    COMMENT