Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 28 2022

    Pakai Gaun Ketat sampai Harus Loncat Waktu Jalan, Penampilan Kim Kardashian Viral di TikTok!

    Kawula Muda, di balik penampilan Kim Kardashian ternyata ada kesulitan yang harus ia hadapi.

    Kim Kardashian, pesohor asal Amerika Serikat. (TWITTER/KIM KARDASHIAN)


    Istilah beauty is pain sepertinya relate banget sama penampilan Kim Kardashian beberapa waktu lalu. Pesohor bernama lengkap Kimberly Noel Kardashian ini memang dikenal rela melakukan apa saja demi bisa tampil beda dan bergaya dalam setiap kesempatan.

    Seperti yang baru-baru ini terjadi, di mana mantan istri Kanye West itu terlihat menawan dalam balutan gaun ketat berwarna silver yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi.

    Namun, di balik penampilannya yang sempurna, terdapat realita berkebalikan di mana ada sebuah pengorbanan yang luar biasa dari Kim Kardashian. Hal ini terungkap dari sebuah video yang dibagikan oleh salah satu sahabat Kim Kardashian, Stephanie Shepherd melalui TikTok.

    Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @steph_shep itu, terlihat Kim tampak kesulitan berjalan ketika mengenakan gaun ketat berwarna silver dengan model korset dan transparan di bagian samping  karya rancangan Dolce & Gabbana. Apalagi, Kim mengenakan high heels yang semakin membuatnya semakin sulit untuk berjalan.

    Kim bahkan harus berjalan jinjit, meloncat sambil pegangan, dan dibantu oleh teman-temannya saat menaiki sebuah tangga. Karena bajunya yang terlalu pas di badan dan materialnya yang tidak mudah longgar, membuat Kim semakin sulit untuk berjalan.

    Beberapa kali ia terlihat menggelengkan kepalanya dan bertanya,”Apakah disini ada lift?” karena lelah menaiki tangga. Tak berhenti sampai di situ, pemilik label Skims tersebut juga harus di bantu oleh temannya saat masuk ke dalam mobil.

    Selebritas berusia 41 tahun itu sulit untuk menekuk lutut sehingga harus sedikit meloncat ketika ingin duduk di kursi penumpang. Setelah berhasil duduk, ia pun sempat menertawai apa yang baru saja ia alami.




    Video penampilan Kim Kardashian itu pun menjadi viral sejak diunggah di TikTok, dan banyak netizen yang bersimpati terhadap ibu dari empat anak itu.

    “Kim mau melakukan apapun untuk fashion, saya menaruh hormat padanya.”

    “Mengapa tak ada yang memangku sang ratu?”

    Melansir dari Page Six, saat itu Kim hendak menghadiri pesta untuk merayakan proyek kerja samanya dengan Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week Spring/Summer 2023 pada 24 September lalu.

    Untuk kolaborasi terbarunya itu, Kim bertindak sebagai kurator untuk memilih sejumlah look dari koleksi arsip Dolce & Gabbana dari 1987 hingga 2007. Setelah itu Domenico Dolce dan Stefano Gabbana selaku desainer akan membuat ulang sehingga lebih kekinian.   

    Editor Team

    COMMENT