Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 29 2021

    Pamungkas Jadikan Meme tentang Dirinya sebagai Merchandise Album Baru

    Kawula Muda, ini namanya inspirasi datang dari mana saja yah

    Merchandise. Pamungkas. (INSTAGRAM/@pamunqkas)

    Setelah membocorkan akan mengeluarkan album baru pada 3 Februari 2021, Pamungkas merilis merchandise baru yang terinspirasi dari meme atas dirinya.

    Pelantun lagu One Only ini menghadirkan sederet merchandise untuk SOLIPSISM 0.2 dengan menggunakan desain yang unik dan menjelaskan arti dari SOLIPSISM 0.2 i, yakni pandangan atau teori atas pemikiran diri sendiri adalah segalanya.

    Merchandise hoodie tersebut mencantumkan tulisan "I think it was two years ago". Kalimat tersebut berangkat dari video promo Pamungkas. Ia menjelaskan proses kreatif pembuatan lagu Break It. 


    "I think it was two years ago we held a concert -a mini concert. It was walk the talk concert and at that time I had to came up with a new arrangement for the songs from walk the talk (album)," ungkap Pamungkas dalam video yang menjelaskan proses kreatif pembuatan lagu Break It.

    Setelah unggahan video promo tersebut, netizen Twitter banyak menjadikan potongan video itu untuk meme. Tak berkecil hati, Pamungkas menjadikan meme tentang dirinya tersebut untuk karya terbarunya. 

    Meme Pamungkas. TwitterMeme Pamungkas. Twitter. (TWITTER/@howtodresvvell)

     

     

    Editor Team

    COMMENT