Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 03 2020

    Panas! Little Mix Akan Jadi Host MTV EMA 2020

    Kawula Muda, empat perempuan keren akan jadi hos EMA 2020 nih.

    Grup penyanyi asal Inggris, Little Mix. (INSTAGRAM/LITTLE MIX)

    Meski digelar di tengah pandemi, tampaknya panggung MTV Europe Music Awards (EMA) tahun ini akan tetap “panas”. MTV telah mengumumkan bahwa grup vokal Little Mix akan menjadi host dalam acara penghargaan musik tahunan tersebut.

    Tak hanya sebagai pembawa acara, Little Mix juga akan tampil membawakan Sweet Melody, salah satu lagu dari album terbaru mereka, “Confetti”, yang baru akan dirilis pada 6 November 2020. 

    "Sebuah kehormatan! Mempersembahkan MTV EMA adalah sebuah mimpi. Ini adalah acara yang spesial. Kami selalu senang menonton pertunjukan spektakuler dan melihat siapa yang dipilih untuk menang. Tahun ini kami juga akan menampilkan single baru kami Sweet Melody, untuk penampilan EMA kedua kami,” kata Little Mix mengutip dari MTV.

    Little Mix terakhir tampil untuk MTV EMA pada 2018. Saat itu, grup jebolan ajang pencarian bakat The X-Factor UK tersebut debut di panggung EMA dengan penampilan ikonis mereka saat membawakan lagu Woman Like Me  bersama Nicki Minaj.

    Tahun ini, girlgroup beranggotakan empat orang itu juga mendapat cukup banyak nominasi di MTV EMA. Mereka mendapatkan empat nominasi untuk kategori Best Pop, Best Group, Best Virtual Live untuk konser streaming mereka yang diberi judul UNCancelled, dan Best UK &Ireland Act. 

    Pada kategori Best Pop, kuartet pop asal Ingggris itu akan bersaing dengan Lady Gaga, BTS, Dua Lipa, Katy Perry, Harry Styles, dan Justin Bieber.

    Sebelumnya, Little Mix telah memenangi penghargaan untuk kategori Best UK dan Ireland Act sebanyak dua kali berturut-turut pada 2018 dan 2019.

    Akankah mereka mencetak hattrick pada kategori tersebut tahun ini? Kita nantikan pengumuman pemenangnya dalam puncak acara MTV EMA 2020 yang akan digelar 8 November 2020. 

    Editor Team

    COMMENT