Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2021

    Park Shin Hye Mengandung Anak Pertama dari Choi Tae Joon, Keduanya Akan Menikah Tahun 2022

    Kawula Muda, akhirnya setelah penantian lama, nikah juga, ya!

    Park Shin-hye. (INSTAGRAM/SSINZ7)

    Kawula Muda, aktris Korea Selatan, Park Shin-hye mengumumkan tengah mengandung anak pertamanya dari Choi Tae-joon. Tak hanya itu, Shin-hye dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2022 mendatang.

    Hal itu dikonfirmasi oleh agensi keduanya, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment pada Selasa (23/11/2021). Masing-masing menulis sebuah surat panjang yang diunggah melalui fan cafe.

    "Saya akan menikah dengan orang yang sudah lama menjalin hubungan dengan saya. Dia telah menjadi sumber dukungan untuk waktu yang lama dan menerima semua kekurangan pribadi Park Shin Hye, dan saya ingin memulai hidup sebagai pasangan yang telah menikah bersamanya." kata Shin-hye melansir Soompi.

    Sementara itu, Tae-joon mengatakan, "..dan meskipun saya merasa was-was mengatakan ini, kami diberkati dengan seorang anak sambil mempersiapkan babak baru dalam hidup kami."

    Wanita yang berusia 31 tahun itu kemudian menambahkan, "Kalian tidak harus menunggu terlalu lama. Sampai waktunya tiba (pernikahan), aku harap kalian sehat, dan aku akan menutup surat ini."

    Melansir KOMPAS.com, kedua bintang itu diketahui mulai menjalin hubungan pada 2017 lalu. Di mana Shin-hye dan Tae-joon semula hanyalah sebatas junior dan senior hingga akhirnya bisa menjadi sepasang kekasih.

    Jika menilik lebih dalam, umur Tae-joon lebih tua satu tahun dari Shin-hye.

    Sepasang sejoli yang merupakan lulusan departemen teater Universitas Chung Ah itu akhirnya secara terang-terangan memperlihatkan hubungannya ke khalayak umum pada 2018.

    Editor Team

    COMMENT