Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 20 2023

    Pemain "Wednesday" Percy Hynes White Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

    Sekarang doi tutup comment di IG, Kawula Muda!

    Pemeran Wednesday, Percy Hynes White, disebut merupakan predator pelecehan seksual (INSTAGRAM/PERCY)


    Salah satu pemeran dalam serial Netflix populer "Wednesday", Percy Hynes White, tengah menghadapi kasus dugaan pelecehan seksual. Tuduhan tersebut dimulai dari kesaksian seorang pengguna Twitter, Kawula Muda!

    Aktor berusia 21 tahun tersebut dituduh melakukan pelecehan seksual ketika masih menduduki bangku sekolah menengah di Toronto. Sang pemilik akun Twitter, @milkievich, menceritakan insiden tersebut terjadi ketika ia berusia 17 hingga 20 tahun. 

    “Percy tinggal di Toronto dan dia bersama teman-temannya yang sudah diketahui sejak berusia 15 tahun telah menjadi predator dan mencoba memanipulasi para perempuan untuk berhubungan seksual,” tulis sebuah pesan yang diunggah oleh akun Twitter tersebut. 


    Lebih lanjut, ia menceritakan bahwa aktor pemeran karakter Xavier Thorpe tersebut sangat kasar dan kerap melakukan kekerasan kepada para perempuan.

    “Dan ketika ia sedikit lebih dewasa, ia mulai membuat pesta di ruang bawah tanah (basement). Ia dan temannya kerap mengundang perempuan yang mereka anggap seksi untuk dibuat mabuk,” lanjutnya. 

    Setelah para perempuan tersebut mabuk, Percy dan teman-temannya pun disebut untuk mengajak mereka berhubungan seksual. 

    “Ia (Percy) melecehkanku pada salah satu pestanya ketika saya sangat mabuk, ia telah memojokkan dan menekan dan menyerang banyak temanku, dia memiliki tuduhan pemerkosaan terhadapnya dan dia akan menertawakan para korban. Ia juga terus membagikan foto telanjang (para perempuan) secara online tanpa izin.”

    Hal tersebut pun disetujui oleh beberapa akun Twitter yang mengaku pernah mengalami pelecehan oleh aktor tersebut. Sebut saja akun @Karisssbs dan @Desireeecameron. Mereka menyatakan juga dilecehkan secara seksual pada ruang bawah tanah rumah Percy. 

    Semenjak akun Twitter tersebut mulai bersuara, banyak warganet yang bereaksi. Mereka menyatakan dukungan kepada para korban lewat tagar #CancelPercy di media sosial. Bahkan, tagar tersebut juga menjadi trending di Twitter, Kawula Muda! 

    Menghadapi tudingan tersebut, belum ada komentar lebih lanjut dari pihak Percy. Ia hanya menutup kolom komentar di akun Instagramnya hingga kini.

    Editor Team

    COMMENT