Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 13 2021

    Pencuri Mobil Mewah Shawn Mendes Akhirnya Ditangkap

    Kawula Muda, pelaku tindak kriminal pasti akan tertangkap.

    Pasangan selebritas, Shawn Mendes dan Camila Cabello. (INSTAGRAM/SHAWN MENDES)

    Pencuri yang diduga masuk ke rumah Shawn Mendes dan Camila Cabello lalu mencuri mobil mewah Mercedes Banz G-Wagon akhirnya resmi ditangkap.

    Rumah kedua bintang pop itu telah dibobol bulan lalu, dan sang pencuri langsung pergi begitu mengetahui kalau Shawn Mendes dan Camila Cabello ada di sana.

    Namun, pada saat hendak kabur, sang pencuri berhasil membobol mobil mewah G-Wagon milik Shawn dan membawanya pergi. Setelah tanpa kabar dalam beberapa waktu, mobil Shawn Mendes akhirnya ditemukan dalam kondisi baik dan sudah dikembalikan kepadanya.

    Berdasarkan penuturan situs Page Six, petugas LAPD (Los Angeles Police Department) telah menangkap pelaku pencurian tersebut pada Kamis (08/04/21). Dia dilaporkan karena dua kejahatan yang dilakukannya, yaitu perampokan dan pencurian mobil.

    Shawn Mendes dan Camilla Cabello mulai berkencan pada Juli 2019. Selama pandemi Covid-19, pasangan yang terkenal dengan lagu duetnya, Senorita, itu acapkali berjalan-jalan di sekitar lingkungan Los Angeles besama-sama, dan di kampung halaman eks anggota Fifth Harmony itu di Miami.

    Baru-baru ini, Shawn Mendes menyanyikan lagu Peaches milik sahabatnya, Justin Bieber, dalam sebuah cover akapela yang diunggah di akun TikTok pribadi miliknya.

    Editor Team

    COMMENT