Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 31 2020

    Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Jungkook BTS Penuhi Seoul dan Kota Lain di Korea Selatan

    Kawula Muda, ulang tahun Jungkook dirayakan oleh ARMY dengan sangat mahal.

    Personel boygroup asal Korea Selatan, BTS, Jungkook. (INSTAGRAM/BTS JUNGKOOK)

    Sudah menjadi rahasia umum kalau penggemar Idol K-Pop mempunyai loyalitas dan dedikasi yang tinggi. Mereka dikenal mampu dan mau melakukan banyak pengorbanan demi sang idola.

    Para penggemar sejati pasti tahu perjuangan idolanya dari nol hingga berada di puncaknya. Jadi, ketika idol K-Pop terkena musibah atau menghadapi suatu masalah tertentu, penggemar akan ikut merasa terbebani. Kecintaan yang dimiliki para fans K-Pop memang tidak main-main.

    Tak jarang, mereka pun rela mengeluarkan banyak uang untuk bisa memberikan idola mereka hadiah spesial. Bukan cuma ratusan ribu atau jutaan, nominal yang digelontorkan bahkan mencapai miliaran rupiah. 

    Sebut saja salah satunya adalah ARMY, nama fans boygroup asal Korea Selatan, BTS.

    Member BTS, Jungkook, akan berulang tahun ke-23 pada Selasa (1/9/2020). Sejak Minggu (30/8/2020), ARMY sudah mulai merayakannya. Mereka  meramaikan media sosial dengan tagar Jean Jungkook, Jungkook, atau Happy JK Day.

    Sementara itu, di Korea Selatan perayaan jauh lebih besar sudah dimulai. Sejumlah tempat di ibu kota Korea Selatan, Seoul, sudah dipenuhi poster dan banner bergambar Jungkook, disertai ucapan selamar ulang tahun.

    Ada pula bus-bus besar bergambar Jungkook yang berkeliling kota.


    Aksi lebih menabjubkan dilakukan oleh fansite Jungkook dari China. Komunitas yang menggunakan akun Twitter @Jungkook_China itu memasang advertising reklame di KTX (Korea Train Express) perjalanan dari Seoul menuju Busan maupun sebaliknya.

    Seluruh badan kereta cepat itu berhias foto Jungkook disertai pesan-pesan manis untuk member termuda BTS tersebut.

    Satu rangkaian KTX terdiri dari 20 kereta dengan panjang total sekitar 400 meter. Ucapan dan pesan ulang tahun untuk Jungkook itu akan bisa dibaca pengguna KTX di seluruh Korea karena kereta itu menghubungkan beberapa kota di negara tersebut.

    Korea Selatan sedang menjalani hari libur nasional sampai Rabu (2/9/2020), yang berarti KTX akan penuh selama masa pemasangan reklame itu.

    Seluruh badan KTX atau kereta cepat Korea berhias foto dan ucapan selamat ulang tahun untuk Jungkook BTS.Seluruh badan KTX atau kereta cepat Korea berhias foto dan ucapan selamat ulang tahun untuk Jungkook BTS.(KOREABOO)

     

    Seperti dilansir Koreaboo, penggunaan badan KTX untuk reklame semacam itu merupakan kali pertama terjadi di Korea Selatan. Reklame ucapan selamat ulang tahun bagi Jungkook BTS itu rencananya akan dipasang hingga 5 Oktober 2020.

    Selamat ulang tahun, Jungkook.

    COMMENT