Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 04 2020

    Pengin Banget Nonton Film Mulan, Ini Nih Caranya!

    Kawula Muda, sebelum nonton film yang sekarang, coba deh nonton dulu yang versi animasi. Dijamin gak nyesel.

    Poster film Mulan. (INSTAGRAM/MULAN)

    Setelah penantian panjang, akhirnya film Mulan versi live action dirilis pada Jumat (4/9/2020). Bagi yang ingin melihat aksi Liu Yifei menghidupkan karakter Mulan, harus streaming filmnya di saluran Disney+.

    Mulan merupakan salah satu dari banyak film yang mengalami penundaan rilis karena adanya pandemi Covid-19.

    Dengan masih tutupnya bioskop di Amerika Serikat dan banyak negara lain, akhirnya Walt Disney Pictures memutuskan untuk menayangkan Mulan lewat layanan streaming Disney+.

    Disney+ merupakan salah satu platform over the top (OTT) milik perusahaan raksasa, Walt Disney. Di Indonesia, Disney+ bersaing dengan layanan serupa yang sudah ada yaitu Netflix, Viu, Catchplay, iFlik, dan sebagainya.

    Disney+ di Indonesia sudah bisa diakses mulai 5 September 2020.

    Meski sudah berlangganan Disney+, bukan lantas bisa menonton Mulan. Kenapa? Karena Disney+ memasang tarif khusus untuk bisa streaming film Mulan, yaitu 29,99 dolar AS (sekitar Rp 440.000) untuk pelanggan di Amerika Serikat.

    Film Mulan awalnya direncanakan tayang di bioskop pada 27 Maret 2020, tetapi ditunda menjadi 24 Juli 2020, lalu 21 Agustus 2020. Setelah tertunda lagi, akhirnya diputuskan untuk menayangkan film secara streaming.

    Mulan menghidupkan film animasi berjudul sama yang dibuat pada 1998. Film ini bercerita tentang Hua Mulan, yang menyamar sebagai pria demi bisa menjadi tentara, menggantikan tugas ayahnya.

    Selain Liu Yifei, film ini juga dibintangi Donnie Yen, Jet Li, Tzi Ma, Gong Li, dan beberapa bintang lain.



    COMMENT