Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 12 2022

    Pernah Beradu Akting Bareng, Daniel Craig Kenang Momen Tak Terlupakan Bersama Ratu Elizabeth II

    Hai Kawula Muda, Ratu Elizabeth II pernah jadi cameo bareng aktor Daniel Craig.

    Daniel Craig bersama Ratu Elizabeth II. (JAMESBONDLIFESTYLE.COM)


    Semasa hidupnya, Ratu Elizabeth II tidak pernah mangkir untuk merayakan acara-acara penting di Inggris. Seperti dilansir dari Independent, Jumat (9/9/2022), Ratu tidak pernah menghindar dari permintaan penyelenggara acara yang meminta partisipasinya.

    Salah satu penampilan sang Ratu yang paling terkenal adalah pada upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas London 2012.

    Untuk menyambut riuh perayaan perhelatan olahraga bersejarah itu, klip singkat karya Danny Boyle pun dibuat dengan menampilkan Ratu Elizabeth II bersama James Bond.

    Pada klip itu, sejatinya Ratu Elizabeth II hanya cukup berperan sebagai cameo dan sosok yang diselamatkan oleh James Bond yang diperankan oleh aktor Daniel Craig. Namun menurut laporan The Independent kala itu, Ratu menginginkan sebuah dialog singkat dalam debut aktingnya tersebut.

    Hingga akhirnya, muncul salah satu line ikonis berbunyi "Selamat sore, Mr. Bond" yang diucapkan oleh Ratu Elizabeth II ketika menyambut kedatangan James Bond di ruang pribadinya.

    Setelahnya, video singkat ini menunjukkan bagaimana James Bond mengawal sosok Ratu ke luar Istana, sambil berjalan beriringan dengan dua anjing welsh corgi kesayangannya, Holly dan Willow.

    Bond dan Ratu Elizabeth II kemudian menaiki helikopter yang terbang hingga menuju London Stadium, tempat di mana keduanya terjun menggunakan parasut bergambar bendera Union Jack.

    Tentu saja, momen terjun melalui helikopter dari sang Ratu dimainkan oleh pemeran pengganti pada saat itu.
    Momen itu menjadi ikonik sepanjang sejarah Olimpiade. Tapi ternyata, baru-baru ini terungkap ada kisah menarik di belakangnya.

    Keluarga kerajaan ternyata tidak mengetahui ide tersebut. Itu juga permintaan dari Ratu Elizabeth karena ia tidak ingin keluarga tahu.

    Manajer produksi Sam Hunterer bicara di sebuah episode acara BBC Radio Four The Reunion pada bulan April lalu.

    "Ratu tidak pernah memberi tahu keluarganya bahwa dia melakukannya. Itu adalah salah satu ketentuan ketika dia setuju untuk menjadi bagian dari itu," ungkap Hunterer.

    Tak berlebihan, atas kepergian sang Ratu untuk selama-lamanya, sang aktor pemeran James Bond itu turut menumpahkan rasa sedih dan berkabungnya.

    "Saya, pun seperti banyak orang lainnya, merasakan kesedihan yang mendalam atas kabar hari ini dan pikiran saya akan selalu bersama para anggota kerajaan, siapa yang ia cintai dan siapa yang mencintai beliau," ungkap Craig, diberitakan, Kamis (8/9/2022).

    Editor Team

    COMMENT