Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 03 2021

    Pertama Kalinya! Billie Eilish Pamerkan Tato Besar di Pinggul Saat Pemotretan Pakai Lingerie

    Kawula Muda, pada penasaran kan tatonya berbentuk apa?

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Memasuki era barunya, Billie Eilish bertransformasi dengan penampilannya yang semakin terlihat dewasa dan feminin.

    Tak hanya itu, ia juga semakin berani untuk memperlihatkan bagian tubuhnya, termasuk tato di bagian pinggul yang selama ini dirahasiakan.

    Baru-baru ini, Billie melakukan pemotretan mengenakan lingerie seksi untuk sampul majalah Vogue Inggris edisi Juni 2021. Dalam beberapa foto yang diunggah di media sosial, Billie memamerkan tato berukuran besar yang terukir mulai dari bagian perut, pinggul, hingga pahanya.

    Sayangnya, tato tersebut tidak diperlihatkan secara keseluruhan, sehingga tidak jelas gambar apa yang diukir di tubuhnya. Namun, tato tersebut dibuat dengan tinta berwarna hitam dan menampilkan beberapa garis bergelombang mirip seperti gambar rambut.

    Dalam wawancaranya bersama Vanity Fair pada November tahun lalu, Billie mengungkapkan bahwa ia membuat tato pertamanya pada 2020, tetapi ingin merahasiakannya.

    "Aku memang sudah membuat tato, tapi kalian tidak akan pernah melihatnya," kata Billie tentang tatonya saat itu.

    Berbicara soal perubahan penampilannya yang sangat drastis, Billie Eilish mengaku bahwa itu membuatnya merasa lebih baik karena melakukan apa yang dia inginkan dengan penuh percaya diri.

    “Ini semua tentang apa yang membuat kalian merasa lebih baik,” ujar penyanyi berusia 19 tahun itu dalam wawancara terbarunya bersama Vogue.

    “Jika kalian ingin melakukan operasi, lakukan saja operasi. Jika kalian ingin mengenakan gaun yang menurut orang-orang justru membuatmu terlihat gemuk, persetan dengan itu. Jika kalian merasa bahwa kalian terlihat menarik, kalian (memang) terlihat menarik,” kata Billie.

    “Jangan menjadikanku role model karena kalian tersemangati olehku. Memperlihatkan tubuh dan kulitmu ataupun tidak, seharusnya itu tidak mengurangi respect dari kalian,” kata Billie menambahkan.

    Meski telah lebih berani untuk memamerkan bagian tubuhnya, Billie Eilish mengaku masih merasa insecure dengan bagian perutnya, sehingga memutuskan untuk menutupinya menggunakan korset saat pemotretan.

    “Aku benci perutku, itu adalan insecurity-ku yang paling dalam. Itulah kenapa aku menutupinya,” ujar Billie.

    Billie Eilish baru saja merilis single baru berjudul Your Power. Lagu tersebut merupakan surat terbuka bagi orang-orang, terutama pria, yang sering memanfaatkan pasangannya. Single ini akan menjadi bagian dari album “Happier Than Ever” yang dijadwalkan rilis pada 30 Juli 2021.

    Editor Team

    COMMENT