Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 27 2021

    Mulai Era Baru, Billie Eilish Bagikan Teaser Single Baru “Happier Than Ever”

    Kawula Muda, yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Era baru Billie Eilish telah dimulai. Penyanyi 19 tahun tahun itu baru saja mengumumkan rencana perilisan single baru berjudul Happier Than Ever.

    Melalui akun media sosialnya pada Senin (26/04/2021), Billie mengunggah teaser yang menampilkan cuplikan video untuk single baru tersebut.

    Video berdurasi 15 detik itu menampilkan Billie Eilish dengan rambut pirangnya sedang duduk di sebuah sofa. Awalnya, ia duduk membelakangai kamera, lalu kepalanya menengok ke belakang sambil memberikan tatapan intimidatif ke arah kamera.

    Klip itu juga menyajikan potongan lagu Happier Than Ever yang berbunyi, “When I’m away from you / I’m happier than ever…”. Billie menyanyikan lagu ini dengan iringan gitar yang lembut.

    Teaser ini muncul setelah pada Rabu (21/04/2021), Billie memberikan isyarat soal perilisan karya barunya. Ia mengunggah foto dengan caption “Things are comingggg”, yang mengindikasikan bahwa ia akan membagikan karya musik barunya dalam waktu dekat.

    Billie pertama kali memberikan bocoran soal lagu tersebut dalam film dokumenter Billie Eilish: The World's a Little Blurry yang ditayangkan perdana di AppleTV + pada Februari 2021.

    Dalam film itu, Billie dan kakaknya, Finneas, sedang duduk di atas tempat tidur untuk menulis lagu, setelah Billie putus dari mantannya Brandon “Q” Adams alias rapper 7:AMP. Finneas memainkan gitar akustiknya mengiringi Billie yang sedang menyanyikan lirik lagu Happier Than Ever.

    “Menurutku, keseluruhan lagu ini lebih seperti tidak ada yang spesifik dari yang mereka lakukan. Kamu hanya tidak merasa bahagia ketika bersama mereka. Kamu bahkan tidak bisa menjelaskannya,” kata Billie kepada Finneas dalam film tersebut, sebelum menyanyikan lirik selanjutnya, "Wish I could explain it better/ Wish it wasn't true”.

    Happier Than Ever merupakan rilis kedua Billie selama 2021, setelah Januari lalu ia mengeluarkan kolaborasinya bersama Rosalía berjudul Lo Vas A Olvidar. Sebelumnya, Billie juga telah merilis single Therefore I Am pada November 2020.

    Happier Than Ever kemungkinan besar akan menjadi bagian dari album kedua Billie berikutnya, mengingat era baru yang dijanjikannya setelah mengganti warna rambut.

    Dalam sebuah wawancara pada Februari 2021, Billie juga sempat mengatakan bahwa ia akan menampilkan 16 lagu untuk album terbarunya nanti.

    Album tersebut akan menjadi tindak lanjut dari album debut Billie, “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?”, yang sukses mengantarkannya sebagai pemenang besar Grammy Awards 2020.

    Editor Team

    COMMENT