Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 17 2021

    Pertemukan Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence, Netflix Rilis Trailer "Don’t Look Up"

    Kawula Muda, kira-kira kalau ada komet besar yang otw ke bumi apa yang bakal kamu lakukan?

    Cuplikan trailer Don't Look Up (YouTube/Neflix)

    Netflix baru saja merilis trailer Don’t Look Up, drama komedi yang mengambil tema tentang kiamat dan kehancuran dunia.

    Selain dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence, drama ini juga dibintangi sejumlah selebritas Hollywood seperti Timothee Chalamet, Kid Cudi, Jonah Hill, Ariana Grande, Meryl Streep, hingga Matthew Perry. 

    Don’t Look Up ditulis dan disutradarai oleh Adam McKay, pemenang Academy Awards yang juga menyutradarai Vice, The Big Shoot, hingga Step Brother. 


    “Ini (Don’t Look Up) tidak akan sekelam Vice,” tutur Adam McKay dikutip dari Hypebeast.com.

    “Aku akan mengatakan ini (Don’t Look Up) akan mengandung lebih banyak komedi dari pada The Big Shoot,” tambahnya. 

    Trailer dua menit tersebut memberikan sedikit gambaran mengenai DiCaprio dan Lawrence saat berperan sebagai astronomi yang harus membocorkan informasi tentang adanya komet raksasa yang akan bertabrakan dengan bumi. 

    Sayangnya, penemuan tersebut tidak benar-benar dipedulikan oleh masyarakat. Padahal, di sisi lain, umat manusia hanya memiliki waktu enam bulan sebelum komet tersebut benar-benar menabrak bumi.

    Karena itulah, kedua astronomi tersebut memulai perjalanan untuk bertemu dengan Presiden Amerika (Meryl Streep) beserta kepala stafnya (Jonah Hill) yang terkenal cuek. Tujuan perjalanan tersebut adalah untuk memperingatkan keduanya akan bahaya komet tersebut. 

    Sementara itu, Don’t Look Up dapat ditonton di bioskop pada 10 Desember 2021 dan baru dapat dinikmati di Netflix pada malam Natal 2021 mendatang. 

    Editor Team

    COMMENT