Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 15 2021

    “Red Notice” Jadi Film Netflix Pertama Dengan Penayangan Perdana Terbesar!

    Kalau melihat dari cast-nya memang wajar sih, Kawula Muda.

    "Red Notice" pecahkan rekor penanyangan perdana di jajaran film Netflix. (INSTAGRAM/RYANREYNOLDS)

    Film Red Notice baru saja dirilis secara perdana di platform streaming Netflix pada 12 November 2021. Ketika hari pertama perilisannya tersebut, film garapan Rawson Marshall Thurber ini langsung memecahkan rekor penayangan perdana terbesar.

    Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Gal Gadot, serta Dwayne ‘The Rock’ Johnson ini langsung mendapatkan antusias serta popularitas yang tinggi dari penikmat film di dunia. Bahkan, Dwayne Johnson menyatakan bahwa tingkat audience score dari film ini mencapai 92 persen.

    “Ini luar biasa!!!! Apa yang bisa saya katakan, kalian adalah yang terbaik dan alasan mengapa kami membuat film-film ini. Sangat bersyukur dan bersemangat!!! Selamat @Netflix dan untuk seluruh tim #RedNoticeMovie,” cuit Gal Gadot pada Kamis (14/11/2021).

    Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kru dan tim lewat Twitter dan juga Instagram.

    Red Notice menceritakan seorang agen FBI yang diperankan oleh Dwayne Johnson yang sedang mengejar buronan paling dicari di dunia. Lalu, ia dipertemukan dengan seorang pencuri ulung yang diperankan oleh Ryan Reynolds dalam sebuah kasus.

    Kemudian, Dwayne meminta bantuan Ryan untuk menangkap seorang pencuri karya seni yang paling dicari di dunia yang diperankan oleh Gal Gadot. Tentu melihat aksi ketiga cast ini akan membuat penasaran, apalagi dengan tingkah Ryan yang terkadang konyol dan menghibur.

    Mau tahu ceritanya lebih lanjut? Langsung simak saja video di bawah ini!


    Editor Team

    COMMENT