Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 30 2022

    “Petualangan Sherina 2” Umumkan Cast Baru dan Mulai Perjalanan di Kalimantan

    Siap nostalgia lagi sama Yayang?

    Film 'Petualangan Sherina 2' (MILES FILM)

    Film petualangan anak yang eksis di tahun 2000 lalu, "Petualangan Sherina" akan dibuat sequel "Petualangan Sherina 2" garapan Miles Films dan Base Entertainment yang tayang di bioskop tahun depan, Kawula Muda!

    Setelah penantian panjang, akhirnya Sherina kembali memulai petualangannya dengan syuting di Kalimantan pada 7 Desember 2022 mendatang.

    “Petualangan Sherina adalah film yang sangat dekat di hati begitu banyak pencinta film Indonesia. Tidak sedikit generasi baru penonton film Indonesia yang menonton film Petualangan Sherina sebagai film pertama yang mereka tonton di bioskop.” ujar Mira Lesmana, produser film Petualangan Sherina 2.

    “Kami akan membuat sesuatu yang istimewa dalam Petualangan Sherina 2, penuh  nostalgia sekaligus hal-hal baru. Untuk sekuel ini, kami bekerja sama dengan BASE Entertainment yang akan ikut terlibat dalam produksi Petualangan Sherina 2,” lanjutnya. 

    Film "Petualangan Sherina 2" digadang akan kembali mendatangkan banyak penonton di tahun depan, Kawula Muda. Mengingat film pertamanya berhasil membuat penonton berbondong-bondong dan mengantre panjang demi mendapatkan tiket. Pihak bioskop saat itu meminta Miles untuk menambah copy film. Dari total 8 copy film saat awal diedarkan, Miles menambahnya menjadi 50 copy film dan lahirlah 1,6 juta penonton film Indonesia angkatan baru.

    “Pada tahun 2000, saya menyaksikan sendiri bagaimana Petualangan Sherina berhasil membawa kembali begitu banyak penonton film Indonesia ke bioskop. Cerita, karakter, pemain, dan musiknya begitu  memikat dan menghibur. Itu sebuah milestone besar. Karena itu, membuat saya tidak sabar untuk  menjadi bagian dari Petualangan Sherina 2 yang saya yakin akan sama menyenangkannya”, ujar Shanty Harmayn selaku CEO dari BASE Entertainment. 

    Dalam “Petualangan Sherina 2” Sherina masih ditemani oleh Sadam yang diperankan oleh Derby Romero. Ada pula beberapa tokoh baru yang akan diperankan masing-masing oleh Isyana Sarasvati, Mathias Muchus, Kelly Tandiono, Chandra Satria, Ardhit Erwanda, Ucie Nurul, Randy Danistha dan Quinn Salman, penyanyi cilik dengan single melejitnya "Tiba-Tiba" sekaligus pemeran Sherina dalam "Musikal Petualangan Sherina". 

    Cast Cast "Petualangan Sherina 2" (milespublicist)

     

    “Selain bekerja dengan beberapa cast dan crew utama dari film pertama, saya  juga senang sekali bekerja sama dengan Isyana Sarasvati, Quinn Salman, Chandra Satria, Ardit Erwanda  juga Randy Danistha yang akan membuat cerita film ini jadi semakin menarik, hangat, menyentuh, dan  keren tentunya,” ungkap Riri Riza, sutradara Petualangan Sherina 2 tentang kesiapan jelang produksi film. 

    Pengumuman para pemain ini bersamaan juga dengan peluncuran logo title dan logogram terbaru dari "Petualangan Sherina 2" yang menggambarkan Sherina dan Sadam dewasa dalam pose ikonis mereka. Logo ini sendiri melambangkan kehangatan persahabatan abadi Sherina dan Sadam.

    Peluncuran Logo Title Peluncuran Logo Title "Petualangan Sherina 2" (Miles Publicist)

     

    Film petualangan yang mengangkat konsep musikal ini sudah menyelesaikan tujuh lagu baru. Lagu-lagu tersebut juga nantinya akan dilengkapi dengan koreografi yang apik dari Sherina dkk.

    “Setelah merampungkan tujuh lagu baru untuk film Petualangan Sherina 2, kami melanjutkannya dengan  proses rekaman. Saat kami dengarkan lagi dan ketika melakukan latihan-latihan koreografi tari dan action, rasanya seperti kembali ke 22 tahun lalu, kental dengan nostalgia yang hangat di hati tapi juga seru sekali.  Tidak sabar rasanya ingin segera shooting dan kembali bertualang bersama-sama,” ujar Sherina dengan antusias. 

    Kawula Muda, siap untuk nostalgia bareng "Petualangan Sherina 2"?

    Editor Team

    COMMENT