Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 25 2021

    Pria Ini Terjang Banjir demi PS5, Ternyata Begini Alasannya

    Kawula Muda, terharu banget sama perjuangan bapak ini.

    Penampakan bentuk PS5. (INSTAGRAM/PLAYSTATION)

    Banjir di Jakarta telah melumpuhkan banyak aspek kehidupan masyarakat. Namun, seorang pria tidak patah semangat untuk memperjuangkan PS5 di tengah banjir yang melanda.

    Melalui unggahan ulang oleh Dagelan di Instagram, pria yang diketahui bernama Wasa ini terlihat sedang berdiri memegang PS5 saat banjir.

    Unggahan yang mendapat 198.000 likes ini ternyata mengisahkan Wasa yang ingin menghibur sang anak.

    Anaknya, Zee ternyata sedang mengidam-idamkan untuk bisa bermain Genshin Impact di PS5. Bahkan, sang anak sampai tekun menabung agar bisa membeli konsol permainan video ini.

    Pria yang diketahui sebagai YouTuber ini mendapat keberuntungan untuk memenangi undian PS5 dari salah satu retailer resmi di Indonesia. Wasa mau tidak mau nekat untuk mengambil sendiri hadiah PS5 yang dimenangi saat banjir tengah melanda Jakarta.

    Di perjalanan, Wasa harus menggendong Zee dan membawa ransel yang berisi PS5.

    Pada video yang beredar, terlihat kalau banjir sudah mencapai setinggi lutut Wasa. Namun, pria ini tidak patah semangat untuk menghibur anaknya dengan menerjang banjir.

    Akhirnya, setelah sampai di rumah pengorbanannya terbayar saat melihat raut wajah sang anak yang gembira mendapatkan PS5.

    Video yang diunggah Wasa menjadi viral dan ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Memang ya, kasih sayang orang tua tuh sepanjang masa.

    Editor Team

    COMMENT