Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 16 2021

    PS5 Terbesar Laku Terjual Nyaris Rp 1 Miliar

    Kawula Muda, membayangkan bisa punya PS5 jumbo nggak?

    PS5 milik Youtuber ZHC. (TWITTER/zhc_yt)

    Peluncuran Playstation 5 (PS5) pada tahun kemarin telah menyita perhatian dari berbagai kalangan. Tidak berhenti sampai di sana, PS5 baru-baru ini kembali menyita perhatian dari warganet setelah peluncuran Konsol PS5 berukuran raksasa.

    Konsol PS5 raksasa ini memiliki tinggi 3 meter dengan berat 227 kilogram. PS5 raksasa hanya diproduksi satu buah dan terjual kepada YouTuber terkenal ZHC senilai 70.000 dolar AS atau setara dengan Rp 973 juta.

    PS5 raksasa ini merupakan konsol terbesar yang pernah ada. Untuk mendapatkan ukuran konsol sebesar ini, kita harus menumpuk sekitar 30 konsol PS5 dengan ukuran biasa secara horizontal.

    Sementara itu, untuk mendapatkan PS5 seberat 227 kilogram, setidaknya kita perlu menumpuk PS5 biasa dengan berat 4 kilogram sebanyak 55 buah.

    Tidak hanya sebagai pajangan, konsol PS5 raksasa ini juga dilengkapi dengan kontrol DualSense.

    “Bagi kalian yang bertanya, apakah pengontrol raksasa 4 feet atau sekitar 30cm benar-benar berfungsi, bagian dalam cukup rumit dan memiliki lampu LED ini juga, semua tombol berfungsi normal seperti tombol berukuran biasa,” ujar ZHC.

    Ternyata, tidak hanya membeli PS5 terbesar, ZHC juga langsung inisiatif menghias konsol permainan video tersebut dengan memberikan variasi dari cover putih polos asli dari Sony.

    Editor Team

    COMMENT