Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 29 2021

    Red Notice Rilis Cuplikan Terbaru, Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds Kalah Lawan Gal Gadot

    Kawula Muda, kebayang enggak sih kalau Wonder Woman, Deadpool, dan Black Adam main dalam satu film?

    Gal Gadot dalam film Netflix Red Notice. (Dok. NETFLIX)

    Kawula Muda, Netflix baru saja merilis cuplikan eksklusif dari Red Notice setelah merilis teaser-nya pada 2 September lalu. Cuplikan tersebut dirilis pada acara Netflix Tudum yang diadakan 25 September kemarin.

    Film bergenre aksi dan komedi itu menunjukkan tiga bintang besar yakni Deadpool, Wonder Woman, dan Black Adam. Red Notice sendiri merupakan salah satu film orisinal terbesar Netflix.

    Sebelumnya, film tersebut diketahui akan digarap oleh Universal Picture. Namun, melansir KINCIR, Netflix berhasil mengakuisisi hak distribusinya pada 8 Juli 2019 lalu.


    Film yang disutradarai Rawson Marshall Thurber dan Dwayne Johnson itu sendiri menceritakan Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan Dwayne Johnson dalam memperebutkan sebuah benda yang disebut telur Fabergé.

    Johnson berperan sebagai seorang FBI bernama John Hartley. Sementara itu, Gadot (Sarah Black) dan Reynolds (Nolan Booth) berperan sebagai penjahat yang menghalangi misi agen Hartley ketika mencari seorang buron.

    Cuplikan tersebut menayangkan plot yang lebih banyak dibandingkan dengan teaser Red Notice sebelumnya. Pun terlihat Black telah mendapatkan dua dari tiga telur misterius. Sementara itu, agen Hartley memutuskan untuk berkomplotan dengan Nolan. 

    Siapa yang penasaran dengan aksi ketiga bintang itu dalam film yang akan dirilis 12 November, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT