Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 28 2021

    Netflix "Don't Look Up" Hadirkan Jennifer Lawrence dan Bintang Holywood Lainnya

    Kawula Muda, comebacknya Jennifer Lawrence enggak main-main, tonton trailernya yuk!

    Trailer "Don't Look Up" memperlihatkan sederet aktor dan aktris Holywood papan atas. (DNA)

    Setelah dua tahun absen dari dunia perfilman, Jennifer Lawrence akan segera kembali berakting di film Netflix Don't Look Up. Netflix merilis trailer film tersebut dan memperlihatkan Leonardo DiCaprio serta sederet bintang Holywood lainnya.

    Sama seperti Lawrence, DiCaprio juga tidak pernah terlhat lagi sejak film terakhirnya 2 tahun yang laluOnce Upon a Time in Holywood (2019). Jadi, Don't Look Up merupakan film comeback Lawrence dan DiCaprio.

    Dalam trailernya, terlihat Lawrence dan DiCaprio yang sedang berdebat dengan Jonah Hill dan Meryl Streep. Ternyata, Lawrence dan DiCaprio memerankan dua astronom, Kate Dibiasky dan Randall Mindy, yang sedang berusaha memperingatkan adanya ancaman kehancuran Bumi karena tabrakan komet.

    Streep, memerankan Presiden Janie Orlean, terlihat tidak menganggap peringatan ini sebagai suatu bentuk ancaman. Jonah Hill berperan sebagai Jason Orlean, anak dari Presiden Orlean sekaligus kepala staf presiden yang berdebat dengan Lawrence dan DiCaprio pada trailer tersebut.



    Bukan hanya Jonah Hill dan Meryl Streep saja yang dilibatkan dalam film ini. Dikabarkan bahwa Don't Look Up juga dibintangi oleh Ron Perlman, Timothee Chalamet, Cate Blanchett, Matthew Perry, Chris Evans, bahkan Ariana Grande!

    Disutradarai oleh sutradara Vice (2018), Adam McKay, Don’t Look Up bakal dirilis secara eksklusif di layanan streaming Netflix pada 24 Desember 2021.

    Editor Team

    COMMENT