Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 08 2022

    Rekor! Cristiano Ronaldo Jadi Orang Pertama dengan 400 Juta Pengikut di Instagram

    Hai Kawula Muda, rekor baru dari CR7!

    Cristiano Ronaldo dibayar Rp 13 miliar untuk sekali poting di Instagramnya. (INSTAGRAM/CRISTIANO RONALDO)

    Cristiano Ronaldo menjadi orang pertama di dunia yang akunnya memiliki 400 juta pengikut di media sosial Instagram.

    Pesepak bola yang juga biasa disapa CR7 ini membuat rekor tersebut pada Minggu (6/2/2022), sehari setelah ulang tahunnya yang ke-37.

    Cristiano Ronaldo menjadi orang yang paling banyak diikuti di Instagram pada September 2021. Ketika itu jumlah pengikutnya mencapai lebi dari 230 juta orang.

    Dalam hitungan enam bulan, pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut mendapat tambahan lebih dari 170 juta pengikut di Instagram.

    Bintang Manchester United tersebut memilki 3.242 unggahan dan mengikuti 501 akun. Umumnya ia mengunggah foto dirinya berlatih sepakbola atau aktivitas bersama keluarganya.

    Ronaldo juga suka mengunggah foto dari game yang dimainkan dan juga aktif dengan iklan merek, baik itu sendiri atau orang lain.

    Unggahan terbarunya adalah foto dirinya bersama pasangannya, Georgina Rodriguez merayakan ulang tahunnya ke-37 pada Sabtu (5/2/2022).

    Dikutip dari Daily Mail, posisi kedua ditempati oleh Kylie Jenner dengan 308 juta pengikut, dan di posisi ketiga adalah Lionel Messi dengan 306 juta pengikut.

    Penuh pesona dan prestasi

    Di usianya yang ke-37, Cristiano Ronaldo memang masih pesona dan masih menunjukkan kehebatannya sebagai salah satu pemain sepak bola papan atas.

    CR7 memutuskan Kembali bergabung ke Manchester United pada awal musim ini. Di Man Utd Ronaldo sudah menggelontorkan 14 gol dalam 24 penampilan yang ia jalani.

    Meski punya catatan gol yang terbilang lumayan apik, Ronaldo masih belum mampu mengangkat performa Man Utd seperti yang diharapkan di musim ini.

    Di Liga Inggris, Man Utd tertinggal jauhd ari perburuan gelar juara. Man Utd saat ini duduk di posisi keempat dengan nilai 38 poin, selisih 19 poin dari Manchester City yang jadi pemuncak klasemen.

    Kondisi tersebut membuat target paling realistis bagi Setan Merah musim ini adalah masuk zona empat besar dan lolos ke Liga Champions.

    Selain itu, Man Utd juga sudah tersingkir di ajang Piala Liga dan Piala FA. Trofi yang masih mungkin diburu Man Utd musim ini adalah di Liga Champions. Man Utd berhasil lolos ke babak 16 besar dan akan berjumpa dengan Atletico Madrid.

    Editor Team

    COMMENT