Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 31 2022

    Cristiano Ronaldo Terima Penghargaan Globe Soccer di Dubai

    CR7 jadi raja gol dunia, Kawula Muda!

    Cristiano Ronaldo menerima penghargaan Globe Soccer's Top Scorer of All Time di Expo 2022. (FTNNews) Dubai

    Cristiano Ronaldo sedang menikmati liburan Premiere League di Dubai bersama keluarganya. Namun, ia ke sana bukan hanya untuk jalan-jalan biasa.

    Superstar Manchester United ini juga menghadiri acara Expo 2020 Dubai di mana ia mendapatkan penghargaan sebagai raja gol kelas dunia.

    Penghargaan Globe Soccer's Top Scorer of All Time ia terima pada Jumat, (28/01) di Dubai Al Wasl Plaza atas pencapaian 115 gol yang ia raih.

    Jumlah gol tersebut melewati rekor 109 gol internasional oleh striker legendaris asal Iran, Ali Daei, yang sempat disamai oleh Ronaldo di Euro 2020 pada Juni 2021.

    Setelah rekor 109 gol, Ronaldo mencetak brace dalam partai Kualifikasi Piala Dunia saat menghadapi Republik Irlandia pada 1 September lalu, membuatnya berada di jajaran top scorer.

    Ronaldo juga mencetak satu gol ke gawang Qatar pada laga persahabatan internasional, dan masih mencetak hattrick ke gawang Luksemburg, yang memberikan Ronaldo total 115 gol.

    Pada kesempatan yang sama, CR7 juga memberikan pengalaman seru buat penggemar ciliknya untuk bertemu dengannya dalam satu acara khusus.

    Meskipun sibuk, Ronaldo menyempatkan diri untuk mengatur pertemuan dengan bantuan Make-A-Wish Foundation.

    Ia juga merayakan ulang tahun kekasihnya, Georgina Rodriguez, dengan ucapan selamat menggunakan pertunjukan lampu laser di Burj Khalifa.

    Meskipun menjadi raja gol dunia, Ronaldo masih belum bisa mengamankan tempat untuk Timnas Portugal di Piala Dunia Qatar 2022.

    Portugal berakhir sebagai runner-up Grup A setelah kekalahan 1-2 dari Serbia di final babak kualifikasi, membuat mereka harus tanding di babak Play Off.

    Babak Play-Off Ronaldo juga tidak mudah karena harus menghadapi juara Eropa, Italia, artinya hanya salah satu dari mereka yang akan tampil di Piala Dunia Qatar nanti. 

    Editor Team

    COMMENT