Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 30 2021

    Resmi! Telkom Indonesia Bermitra dengan Netflix

    Kawula Muda, sekarang lo bisa nonton Netflix melalui IndiHome dan Telkomsel.

    Logo Netflix dan Telkomsel. (Nawala Karsa)

    Telkom Indonesia menjalin kemitraan dengan platform streaming, Netflix. Direktur Wholesale & International Service Telkom, Dian Rachmawan menyatakan bahwa kerjasama keduanya ditujukkan untuk memberi pengalaman hiburan digital terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Nantinya pengguna dapat menikmati hasil kerja sama ini melalui IndiHome dan Telkomsel.

    Dian juga menambahkan bahwa keduanya telah sepakat dalam memprioritaskan konsumen dalam menerapkan beberapa peningkatan, salah satunya adalah kapasitas jaringan.

    “Telkom dan Netflix telah melakukan serangkaian diskusi produktif untuk memahami satu sama lain bahwa pengalaman konsumen merupakan prioritas bersama. Layanan video streaming dapat mendominasi konsumsi bandwidth hingga 70 persen dari total trafik internet, sehingga Telkom secara continue meningkatkan kapasitas jaringan untuk mengantisipasi kenaikan traffic video streaming,” ungkap Dian.

    VP Business Development Netflix Tony Zameczkowski juga berharap dengan kerjasama ini, banyak penikmat hiburan dapat lebih terjangkau oleh keduanya.

    “Kemitraan kami dengan Telkom akan memudahkan konsumen untuk berlangganan Netflix dan menikmati video streaming berkualitas tinggi di jaringan Telkom, yang merupakan jaringan terbesar di Indonesia. Kami berharap dapat menghibur lebih banyak penikmat hiburan di Indonesia melalui berbagai tayangan berkualitas Netflix, mulai dari serial, dokumentar, stand-up, konten untuk anak-anak, film hingga konten lokal di jaringan Telkom,” ujar Tony.

    Editor Team

    COMMENT