Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 24 2021

    Rich Brian dan NIKI Akan Berkolaborasi dengan Warren Hue dalam Lagu “California”

    Hai Kawula Muda, pasti bakal keren nih!

    Musisi Indonesia Warren Hue, Rich Brian, dan NIKI. (TWITTER/88RISING)

    Label musik 88rising mengumumkan single baru berjudul California yang dibawakan oleh artis di bawah naungannya, Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue.

    Lagu tersebut bakal muncul di album kompilasi “Head In The Clouds 3” dari para musisi yang berada di bawah label tersebut, yang akan dirilis pada 27 Mei 2021.

    California akan menjadi single kedua dari “Head In The Clouds 3” setelah solo Warren, Hue Too Many Tears yang merupakan single utama album.

    Di detik-detik terakhir video musik Tears Many Tears yang dirilis Minggu lalu itulah, 88rising sedikit memberi bocoran tentang California.

    Pada akhir video musik, muncul rekan satu label Warren dan sesama musisi asal Indonesia, Rich Brian dan NIKI, menjadi cameo singkat. Mereka berdiri bersamaan di sebuah tempat latihan skateboarding yang di belakangnya terdapat beberapa pohon tinggi.

    Melansir dari NME, Minggu (23/5/2021), dalam video teaser tersebut terdengar suara petikan gitar membentuk melodi yang catchy.

    Ketiga musisi tersebut terlihat menggunakan pakaian dengan warna yang senada. Lalu di akhir video muncul layar yang bertuliskan “California” Head In The Clouds 3, May 27th.

    Festival tahunan Head In The Clouds

    Sayangnya, belum banyak informasi detail tentang “Head In The Clouds 3”, termasuk daftar lagu dan tanggal rilis.  “Head In The Clouds” pertama dirilis pada Juli 2018 dengan lagu hits seperti Midsummer Madness.

    Kemudian “Head In The Clouds 2” yang rilis Oktober 2019 menampilkan kolaborasi bersama artis terkenal seperti Chung Ha, Jackson Wang, Phum Viphurit, dan banyak lagi.

    Head In The Clouds juga menjadi nama festival tahunan 88rising di Los Angeles dan sempat akan digelar di Jakarta pada tahun lalu sebelum akhirnya pandemi Covid-19 melanda.

    Warren Hue adalah wajah terbaru di California, yang melakukan debut 88rising awal tahun ini dengan single solo Omomo Punk dan sebagai tamu di Atarashii Gakko dalam single berjudul Freaks.

    Rich Brian dan NIKI mengalami tahun-tahun sibuk pada 2020. Brian merilis EP “1999” dan NIKI merilis album debutnya, “Moonchild”.

    Pada 2021, Brian merilis single terbarunya bertajuk Sidney pada Maret 2021, sedangkan California akan menjadi rilis pertama NIKI pada 2021.


    Editor Team

    COMMENT