Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 26 2022

    Rihanna Konfirmasi akan Tampil di Super Bowl Halftime 2023

    Sekalian rilis album baru juga enggak, yaa?

    Penyanyi Rihanna (OUTKICK)


    Penyanyi Rihanna telah dikonfirmasi akan tampil di Super Bowl LVII Halftime Show yang akan digelar di Februari 2023 mendatang.

    Kabar kehadiran Rihanna ini disampaikan langsung oleh Roc Nation lewat pernyataan resmi melansir dari Variety, Senin (26/09/2022). Rihanna juga mengunggah foto bola bermerek NFL di akun Instagramnya.

    "Rihanna adalah talenta berpotensi. Dia seorang wanita yang awalya sederhana, namun kini melampaui harapan di setiap kesempatan," tutur Jay-Z dilansir dari Variety.

    "Sesesorang yang lahir di pulau kecil Barbados yang menjadi seniman paling terkemuka yang pernah ada," lanjutnya.

    RihannaPenyanyi Rihanna (CNN)

    Kehadiran Rihanna untuk tampil di Super Bowl pun sangat dinantikan sama para penggemarnya.

    "Kami sangat senang menyambut Rihanna ke panggung Apple Music Super Bowl Halftime Show. Rihanna adalah seniman dalam satu generasi yang telah menjadi kekuatan budaya sepanjang kariernya," kata Seth Dudowsky, kepala musik NFL.

    “Kami berharap dapat berkolaborasi dengan Rihanna, Roc Nation, dan Apple Music untuk menghadirkan pertunjukan Halftime Show bersejarah lainnya kepada para penggemar," lanjutnya.

    Sebelumnya, Super Bowl pernah diramaikan oleh deretan musisi lain, seperti The Weeknd, Jennifer Lopez, Shakira, Justin Timberlake, Lady Gaga, Katy Perry, Bruno Mars, Prince, dan Madonna.

    Editor Team

    COMMENT