Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 21 2022

    A$AP Rocky Ditangkap di depan Rihanna Terkait Kasus Penembakan

    Kawula Muda, ini bukan pertama kalinya A$AP Rocky berhubungan dengan kasus hukum.

    A$AP Rocky, rapper Amerika. (TWITTER/POP CRAVE)


    Rapper A$AP Rocky dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian di Bandara Los Angeles pada Rabu (20/04/2022). Penangkapan kekasih Rihanna ini terkait kasus penembakan yang terjadi di Hollywood pada November 2021.

    A$AP Rocky ditangkap setelah ia dan Rihanna baru saja tiba usai menjalani liburan di Barbados. Tak lama setelah pesawat pribadi mereka mendarat, pihak kepolisian langsung menangkap penyanyi yang bernama asli Rakim Mayers ini.

    Polisi melakukan penangkapan dengan bantuan dari tim Investigasi Keamanan Dalam Negeri Imigrasi dan Bea Cukai.

    A$AP Rocky telah diselidiki oleh pihak kepolisian Los Angeles atas kasus penembakan yang terjadi di Vista Del Mar dan Selma Avenue, Hollywood pada 6 November 2021.

    Menurut laporan korban, saat ia tengah berjalan tiba-tiba saja didekati oleh ASAP Rocky dan dua orang lainnya. Saat itu, rapper tersebut mendekati korban dengan membawa sebuah senjata di tangan.

    Korban mengaku, A$AP Rocky telah menembaknya sebanyak tiga sampai empat kali dan salah satu peluru mengenai tangan kirinya.

    Peristiwa penembakan itu sendiri belum banyak dilaporkan di media. Dalam sebuah pernyataan di Twitter, polisi memberikan rincian insiden tersebut.

    “Pagi ini, petugas LAPD menangkap Mayers (A$AP Rocky) di Bandara Internasional Los Angeles karena penyerangan dengan senjata mematikan (senjata api) ,” tulis pihak kepolisian.

    Ini bukan pertama kalinya A$AP Rocky terlibat kasus hukum. Pada 2019, ia pernah ditangkap di Swedia setelah terlibat perkelahian di jalan antara rombongannya dan dua pria.

    Pada saat itu, Presiden Donald Trump sempat berjuang untuk membebaskannya dan memperingatkan Swedia bahwa mereka akan menghadapi konsekuensi negatif jika A$AP Rocky tidak dibebaskan.

    Rapper berusia 33 tahun itu akhirnya dijatuhi hukuman penjara yang ditangguhkan dan harus membayar ganti rugi lebih dari 1.000 dolar AS. Dia sempat menjalani satu bulan penjara sebelum hukuman dijatuhkan.

    Menurut laporan dari NBCNews, kabar penangkapan A$AP Rocky ini telah dikonfirmasi oleh pihak pengacaranya, Alan Jackson. Namun, pihak perwakilan A$AP Rocky dan Rihanna hingga kini belum memberikan komentar lebih lanjut lagi.

    Editor Team

    COMMENT