Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2020

    Ring Basket Masa Kecil Kobe Bryant Akan Dilelang

    Hai Kawula Muda, yang pengin punya memorabilia Kobe Bryant silakan ikutan lelang.

    Legenda NBA, Kobe Bryant. (INSTAGRAM/KOBE BRYANT)

    Kepergian sang legenda NBA Kobe Bryant pada Januari 2020 karena kecelakaan tragis, hingga kini masih terus meninggalkan kenangan bagi para penggemar dan orang-orang terdekatnya.

    Tak heran jika memorabilia Kobe Bryant sangat dicari di pasar lelang.

    Barang-barang milik Kobe yang telah terjual tahun ini di antaranya ada sepotong kayu keras Staples Center yang ditandatangi oleh Bryant, kaset sekolah menengahnya dan memorabilia yang digunakan untuk permainan, termasuk handuk Lakers yang dia gunakan.

    RING BASKETRing basket masa kecil Kobe Bryant akan dilelang. (TMZ)

      

    Dilansir TMZ Sports, rumah masa kecil Kobe Bryant di Wynnewood, Pennsylvania, Amerika Serikat, baru-baru ini dijual seharga 810.000 dolar AS atau setara Rp 11 miliar. Namun, sang pembeli tiak ingin membayar lebih untuk sekaligus membeli ring basket yang ada di rumah tersebut.

    Karenanya, si penjual menjual rumah secara terpisah dan memberikan ring basket kepada John Romani dari rumah lelang Sales By Helen untuk dijual secara lelang.

    Romani juga memberi tahu TMZ Sport bahwa ring basket itu akan dijual di Lelang Malam Platinum Heritage pada 20 Februari 2021 dan diperkirakan akan terjual seharga enam digit.

    KOBE BRYANTMajalah memorabilia Kobe Bryant akan dilelang. (TMZ)

      

    Selain itu, item memorabilia lainnya yang dikumpulkan dari rumah tempat tinggal Kobe semasa kecil juga akan dijual dalam lelang tersebut. Barang-barang itu antara lain majalah Michael Jordan Sports Illustrated dan bola basket milik Kobe saat direkrut tim basket Duke Blue Devils.

    Ada pula beberapa majalah Italia peninggalan sang legenda, serta satu buku yang di dalamnya berisi tulisan tangan Kobe Bryant saat masih kecil.

    Editor Team

    COMMENT