Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 11 2020

    Rizky Febian Jadi Kekasih Anya Geraldine, Video ”Cuek” Jadi Trending YouTube

    Kawula Muda, mengaku suka dengan Anya Geraldine, impian Rizky Febian akhirnya terwujud dalam single terbarunya.

    Musisi muda Indonesia, Rizky Febian. (INSTAGRAM/HEYSUNPROJECT)

    Setelah sempat merilis lagu Tak Lagi Sama pada awal 2020, Rizky Febian kembali hadir dengan karya terbarunya yang bertajuk Cuek.

    Lagu yang dirilis pada 7 Agustus 2020 ini merupakan awal dari trilogi proyek terbaru Rizky yang bertajuk “Garis Cinta”.

    Rencananya, proyek ini akan berisikan tiga lagu baru yaitu Cuek, Mantra, dan Makna Cinta. Masing-masing lagu memiliki makna sendiri, namun saling berkaitan satu sama lain, menjadi cerita tentang setiap fase yang harus dihadapi dalam setiap hubungan.

    Lagu Cuek merupakan lagu cinta ala Rizky Febian, ketika banyak orang yang selalu overthinking terhadap pasangannya. Lagu yang seharusnya berisikan tentang kesedihan ini, mampu dikemas dengan apik, sehingga menjadi sebuah lagu yang easy listening dan dapat dinikmati dalam kondisi apa pun.

    Selain lantunan nada yang khas dari pria yang kerap dipanggil Iky ini, salah satu yang menjadi perhatian dari single ini adalah video musiknya.

    Berbeda dari video musik sebelumnya, kali ini Iky mewujudkan impiannya untuk menggandeng wanita yang sangat diidamkannya, yaitu Anya Geraldine.


    RIZKY FEBIANBehind the scene pembuatan video klip Rizky Febian. (INSTAGRAM/RIZKY FEBIAN)

     

    Beberapa waktu lalu, dalam podcast Dedy Cobuzier, Iky sempat mengaku bahwa Anya merupakan salah satu wanita idamannya. Putra sulung dari komedian Sule itu bahkan sempat mengucapkan janji bahwa dia akan menggelar hajatan 7 hari 7 malam, jika suatu saat nanti berhasil menikahi Anya.

    Mengusung konsep seperti sebuah serial drama, dalam video musik Cuek, Iky berperan sebagai seorang grafis desainer, sedangkan Anya berperan sebagai seorang wanita yang bekerja di art exhibition.


    RIZKY FEBIANChemistry yang kuat antara Anya Geraldine dan Rizky Febian. (INSTAGRAM/ANYA GERALDINE)

     

    Dalam video tersebut diceritakan bahwa Iky sangat bahagia bisa bersama dengan wanita yang selama ini selalu memperhatikan dan mencintainya dengan tulus.

    Ingin hubungannya bisa berlanjut lebih serius, Iky berusaha menciptakan sebuah lagu yang akan dinyanyikannya saat anniversary mereka.


    RIZKY FEBIANRizky Febian tampil kompak dengan Anya Geraldine. (INSTAGRAM/RICO APRECELINO)

     

    Chesmistry yang kuat berhasil diperlihatkan oleh Iky dan Anya dalam video tersebut. Tidaklah heran jika video musik Cuek berhasil menempati posisi ke-7 trending YouTube. Hanya 4 hari setelah dirilis, video ini telah mendapatkan 4,8 juta views.




    Editor Team

    COMMENT